Adzam Blak-blakan Panggil Yogi Ilham ‘Papa’, Nathalie Holscher Dirujak: Kasihan, Banyak Banget Papanya

Berita214 Dilihat

Kedekatan Nathalie Holscher dengan seleb TikTok Yogi Ilham menambah panjang kontroversi mantan istri komedian Sule tersebut. Sebelumnya Nathalie disorot karena melepas hijabnya hingga menyindir Sule di media sosial.

Perkara kedekatan Nathalie dan Yogi juga menjadi omongan tersendiri di kalangan warganet. Banyak yang menduga keduanya hanya membuat gimmick agar terus dibicarakan publik.

Namun kedekatan Yogi dan anak Nathalie tampaknya bukan sekadar gimmick. Pasalnya Adzam yang merupakan buah hati Nathalie dan Sule sampai memanggil Yogi dengan sebutan “Papa“.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @sipisceess, di mana Adzam tampak mendapat pertanyaan dari Nathalie.

Baca Juga:Berani Pamer Kemesraan dengan Yogi Ismail, 4 Tato Ini Hiasi Tubuh Mulus Nathalie Holscher

“Papa mana Papa?” tanyanya, seperti dikutip pada Minggu (13/8/2023).

Adzam pun terlihat tidak ragu menunjuk Yogi sambil berkata, “Ini Papa.”

Jawaban balita yang baru keluar dari rumah sakit itu pun sontak membuat semua orang bersorak, sedangkan Yogi sendiri tampak agak salah tingkah dipanggil demikian oleh Adzam.

Di momen berbeda, Yogi juga tampak tidak canggung menggendong Adzam sementara Nathalie berjalan di belakang mereka kala memasuki sebuah rumah.

Nathalie dan Yogi juga tampak selalu berdampingan sambil bercengkerama dengan Azam. Yogi pun sepertinya tak ada masalah untuk mendekatkan diri dengan Adzam.

Baca Juga:Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Yogi Ilham, Banjir Cemoohan Netizen: Misi Udah Selesai, Kembali ke Habitat Asli

Momen inilah yang menjadi sorotan publik meski didominasi dengan komentar miring. Banyak yang mengasihani Adzam lantaran terus diperkenalkan dengan pria yang dekat dengan Nathalie.

Kasian azam, semua yang dateng di kenalinnya dengan sebutan papa . Masih mending rachel berarti . Ayah hanya okin sisanya om ( om salim ),” komentar warganet.

Baca Juga  WFH Bakal Diberlakukan Demi Perbaiki Kualitas Udara, Menaker Ida: Masih Didiskusikan

Kasihan azam harusnya dirumah sule biar akrab lagi ke bapanya,” ujar warganet.

Azam papa nya banyak banget,” tulis warganet.

Kalo emang belum fix akan ke jenjang yang lebih serius, sebaiknya jangan terlalu sering dikenalin ke anak.. takut anak sudah terlanjur nyaman dengan orang tersebut,” imbuh warganet lain.

Maaf ini proses pelajaran yang salah buat anak kecil,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *