Ari Wibowo Terciduk Mau Salaman dengan Inge Anugrah, Ramai Diketawain: Sekarang Berduit sih…

Berita212 Dilihat

Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang masih bergulir terus menjadi sorotan publik. Apalagi karena di persidangan terakhir kedudukan seolah berbalik, di mana Inge dinilai lebih mampu membuktikan tuduhan perselingkuhan Ari.

Namun ada satu momen yang mencuri perhatian di persidangan tersebut. Seperti dilihat di akun TikTok @citraselebriti.com, publik rupanya lebih fokus pada Ari yang tertangkap kamera berjabat tangan dengan Inge.

Ari Wibowo usai sidang gugatan cerai Salami Inge,” begitulah caption yang dituliskan pengunggah video, dikutip pada Senin (14/8/2023).

Terlihat seorang wanita berhijab yang disebut-sebut sebagai asisten rumah tangga Inge dan Ari menangis di video tersebut. Inge yang juga sedang bersimbah air mata kemudian tampak memeluk wanita berhijab tersebut, seolah keduanya berusaha saling menguatkan.

Baca Juga:Inge Anugrah Kini Tinggal di Apartemen Mewah, Anak Ari Wibowo Langsung Minta Menginap Tiap Weekend

Kondisi nelangsa ini jauh berbeda bila dibandingkan dengan Ari yang malah terlihat ceria dan tanpa beban meskipun sedang menghadapi perceraian. Bahkan Ari sempat bercanda dengan tim kuasa hukum.

Sampai akhirnya tim kuasa hukum Ari berpamitan dan sang aktor mengikuti dari belakang. Ari yang terlihat mengenakan atasan krem itu tampak menjabat tangan Inge dengan mantap lalu keluar dari ruang sidang.

Momen ini rupanya menjadi bahan gunjingan warganet, apalagi karena Ari dahulu pernah menolak uluran tangan Inge ketika mereka pertama kali berjumpa di ruang sidang mediasi.

Kala itu Ari berdalih bahwa dirinya dan Inge masih satu rumah sehingga tidak perlu bersalaman. Namun kini, ketika Ari sudah mau berjabat tangan dengan Inge, warganet malah beramai-ramai menyindirnya.

Ekspresi Inge sedih, ekspresi Ari bahagia? Kenapa?” ujar warganet, lebih fokus pada perbedaan mimik wajah Ari dan Inge.

Baca Juga  DFSK Gelora E VIP Luxury Mejeng di GIIAS 2023, Pakai Captain Seat

Baca Juga:Ari Wibowo Datang ke Pesta Ulang Tahun Ayah Inge Anugrah, Netizen Doakan Rujuk

Udah mau salamanlah, kan mba Inge udah jadi direktur,” sindir warganet.

Sekarang udah jadi direktur makanya mau salaman,” celetuk warganet lain.

Sekarang istrinya berduit, jadi ga bisa diremehkan,” imbuh warganet.

View udah mau salaman semenjak mba Inge jadi direktur,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *