Bakal Jadi Mantu, Umi Pipik Beberkan Sikap Egy Maulana Vikri

Berita211 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 19:35 WIB

JAKARTA – Umi Pipik sebentar lagi akan memiliki seorang mantu yang tak lain adalah pesepak bola Egy Maulana Vikri. Ya, Egy dalam waktu dekat ini akan menikah dengan Adiba Khanza Az-Zahra, yang tak lain adalah putri dari Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Baca Juga :

Segera Menikah, Intip Cerita Awal Perkenalan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Pada saat ditemui awak media, Umi Pipik menjelaskan tanggal pernikahan putrinya, Adiba dengan Egy sudah semakin dekat. Kendati demikian, ia belum mau membocorkan kapan acara bahagia itu akan digelar. Scroll lebih lanjut ya.

Umi Pipik juga menjelaskan, pernikahan Adiba dengan Egy dipercepat lantaran pada tahun depan, Egy akan sangat disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang pemain bola. Setelah menikah nanti, Adiba sebagai seorang istri akan menemani Egy. 

Baca Juga :

Terungkap, Alasan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Dipercepat

“Iya memang sudah dekat (hari pernikahan Adiba dan Egy,” kata Umi Pipik dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Heboh Rencana Nikahi Adiba Khanza, Egy Maulana Sempat Gacor di Dewa United

“Kenapa dipercepat tahun ini karena tahun depan dia sudah sibuk banget dengan liganya. Pengennya lagi sibuk itu ada istri yang ngurusin, gitu loh, jadi ya udah dicepetin,” tambahnya. 

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik merasa bahagia dan sudah merestui pernikahan Adiba dengan pria pilihan hati anaknya itu. Saat ini, persiapan pernikahan Adiba dan Egy sudah mencapai 75 persen.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *