Brigjen Djuhandhani Buka Suara soal Brimob Siaga Saat Panji Gumilang Diperiksa

Berita222 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 08:05 WIB

Jakarta – Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro buka suara soal puluhan anggota Brimob dan kendaraan taktis (rantis) yang bersiaga di Bareskrim Polri pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Teriakan Ampun Ayah Tiri di Penjaringan Tewas Ditikam saat Tidur

Puluhan anggota Brimob ini bersiaga sejak pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang jalani pemeriksaan atas kasus dugaan penistaan agama.

Kata Djuhandani, pengamanan Bareskrim Polri sebagai markas merupakan tanggung jawab dari pihaknya. Pengamanan juga kerap diperlukan pada waktu-waktu tertentu.

Baca Juga :

Keluarga Bripda Ignatius Hadiri Gelar Perkara, Fakta Baru Tersangka Sempat Coba Kabur

Meski demikian, ia tak secara tegas membenarkan apakah penambahan pengamanan ini berkaitan dengan pemeriksaan Panji Gumilang.

Baca Juga :

Reaksi Aktivis Yahudi Panji Gumilang Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama

“Perkara pengamanan mako (markas komando) itu sudah tugas kita semua sebagai anggota Polri. Bila ada eskalasi maupun laporan yang mungkin dianggap pengamanan kita amankan,” ujar Djuhandhani saat dikonformasi pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Djuhandani juga tak merespons secara gamblang saat disinggung kedatangan puluhan anggota Brimob itu berkaitan dengan pengamanan lokasi yang akan dijadikan tempat penahanan Panji Gumilang.

Halaman Selanjutnya

“Kita bicara fakta yang ada. Saat ini, kami akan melaksanakan proses penyidikan dan masalah penahanan juga tugas dan tanggung jawab kami,” jelasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kebakaran Seberang Gancit Hanguskan Ratusan Motor, Diduga dari Bakaran Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *