Dibintangi Indro Warkop, Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti Resmi Tayang

Berita186 Dilihat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 14:06 WIB

JAKARTA – Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti akhirnya secara resmi tayang dan sudah bisa disaksikan di platform streaming KlikFilm. Film bergenre drama keluarga itu disutrasarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh aktor senior Donny Damara, Indro Warkop, dan Clara Bernadeth.

Baca Juga :

Hwang Min Hyun Beberkan Perannya di Drama My Lovely Liar Bareng Kim So Hyun

Bukan tanpa alasan sang sutradara menggaet para aktor ternama tersebut untuk membintangi film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Selain karena kualitas akting yang sudah tidak diragukan lagi, Herwin Novianto juga percaya mereka bisa menerima tantangan dengan sangat baik.

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti.

Baca Juga :

Hanggini Jadi Hantu di Film After Life: Tantangan yang Unik Buat Aku

“Donny memang saya incar dari dulu, kayaknya paling cocok sama dia. Kalau Pakde Indro, lihat sendiri aktornya itu ada. Kalau Clara dia memang baru, tapi dia pas banget,” kata Herwin Novianto pada saat konferensi pers virtual baru-baru ini.

Indro Warkop keluar dari zona nyaman saat berperan sebagai Hardiman dalam film tersebut. Ini pertama kalinya bagi Indro melakoni adegan menari, ia merasa ini adalah sebuah tantangan baru. Tidak instan, Indro mengaku mengikuti latihan tari selama kurang lebih dua minggu. 

Baca Juga :

Kaget Adegan Ciuman Sama Nikita Mirzani, Baim Wong: Dianya Main Lidah

“Ini pertama kali saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya. Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya. Mbak Endah Laras dan dua asisten itu mereka itu penari juga. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan,” kata Indro.

Baca Juga  Yuji viral video telegram link

Halaman Selanjutnya

Donny Damara juga merasakan pengalaman menarik saat memainkan karakter Darto, yakni ketika mengenakan tongkat. “Pengalaman menarik. Saya pakai tongkat memang saya sedang luka. Saya sedang cedera otot. Itu kenyataan yang saya jadikan properti. Waktu reading enggak ada saya adegan pakai tongkat, tapi ternyata saya jatuh dan cedera otot. Tokoh Darto ya seperti itu,” ungkap Donny.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *