Insomnia Hingga Depresi Pemicu Karenina Anderson Pakai Narkoba

Berita252 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 00:34 WIB

JAKARTA – Artis Karenina Anderson telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Juli 2023 di kediamannya. Karenina Anderson diduga telah memakai narkoba jenis ganja, seperti yang diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy.

Baca Juga :

Dua Polisi di Makassar Ditangkap Usai Kepergok Beli Sabu

Setelah pihaknya melakukan pengecekan latar belakang lebih lanjut, ditemukan bahwa Karenina Anderson memiliki riwayat gangguan mental seperti depresi dan gangguan tidur atau insomnia. Karenina juga kabarnya memiliki masalah keluarga yang memicu gejolak pada kesehatan mentalnya tersebut. Oleh karena itu, ia beralih ke narkoba untuk mengalihkan masalah yang dialaminya.

Karenina Anderson.

Photo :

  • Instagram @kareninaanderson.

Baca Juga :

Curanmor Merajalela di Jakarta, Polisi Tangkap Pelaku dengan Barbuk Nyaris 100 Motor

“Untuk saudari K ini memang ada riwayat kesehatan, dia setelah kita cek ternyata ada penyakit insomnia, depresi juga, dan juga mengalami masalah gangguan di depresi ya, ada depresi sedikit,” ungkap Kompol Ardhy di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Pihak kepolisian awalnya mendapat aduan dari masyarakat pada Minggu 30 Juli 2023. Masyarakat setempat melaporkan adanya oknum yang menyalahgunakan narkoba. Keesokan harinya, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga mengamankan sang artis.

Baca Juga :

Ditangkap karena Kasus Narkoba, Karenina Anderson Menangis

“Berasal dari laporan masyarakat pada hari minggu 30 Juli 2023 yang melaporkan bahwa adanya penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan inisial K,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *