Jenderal Pasukan Elite Ukraina Jiper, Serangan Balasan Rusia Lebih Gila

Berita198 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 11:49 WIB

VIVA – Unit militer Rusia yang menduduki wilayah Zaporizhzhia, diyakini akan melancarkan serangan pendahuluan terhadap pasukan Ukraina yang mencoba merebut Zaporizhzhia.

Baca Juga :

Tentara Rusia Rebut Kota Kupyansk, Eks Penasihat Presiden: Zelensky Tak Becus Lindungi Negara!

Seperti yang diketahui, Zaporizhzhia adalah salah satu sasaran operasi kontra-ofensif militer Ukraina selain Yuzhnodonetsk dan Artyomovsk (Bakhmut) di Republik Rakyat Donetsk (DPR).

Mantan Komandan Pasukan Operasi Khusus Angkatan Bersenjata Ukraina, Mayor Jenderal Serhiy Krivonos, menunjukkan kekhawatirannya terhadap situasi ini.

Baca Juga :

Lawan Anopheles, Pasukan Raja Raider Kostrad TNI Lari Putari Kota Modern Tambang Emas Raksasa Dunia

Menurut Krivonos, persiapan militer Rusia di Zaporizhzhia berada dalam status yang sangat tinggi. Pasukan Rusia terus bekerja tanpa henti, mulai dari menggali parit pertahanan hingga memanaskan mesin sistem artilerinya.

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF)

Baca Juga :

Disergap Intel TNI, Ternyata Abang Kopi Cikijing Jual Pil Anjing Gila Buat Teler Omset 3 Juta Sehari

Jenderal bintang dua Ukraina ini menyebut tentara Rusia tinggal menunggu pasukan Ukraina datang, dan akan segera menghancurkannya.

“Saat ini musuh kami, siang dan malam  seperti lalat,” ucap Krivonos dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti.

Halaman Selanjutnya

“(Mereka) menggali parit, mengisi semuanya dengan beton, menyiapkan ladang ranjau, memasang ranjau anti-tank dan anti-personil, dan juga melengkapi sistem tembakan yang merusak dan menunggu kami,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Special Authority to Govern IKN at Provincial Level

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *