Lady Nayoan Irit Bicara saat Dipapah Rendy Kjaernett usai Jalani Fisioterapi

Berita203 Dilihat

Lady Nayoan irit bicara saat terpergok wartawan ditemani suaminya Rendy Kjaernett menjalani fisioterapi di sebuah rumah sakit pada pekan ini. 

Seperti dilansir dari Intens Investigasi, Selasa (15/8/2023) tampak Rendy Kjaernett memapah istrinya itu dari kursi roda ke dalam mobil. Ia tampak melindungi Lady Nayoan dari pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Rendy Kjaernett menjelaskan ke wartawan bahwa Lady Nayoan masih merasa nyeri setelah menjalani fisioterapi dan tak bisa menanggapi pertanyaan. 

“Hari ini masih nyeri. Habis fisioterapi kan, jadi masih agak nyeri. Masih harus empat atau lima kali (fisioterapi),” kata Rendy.

Baca Juga:Rendy Kjaernett Telaten Bantu Lady Nayoan Saat Berobat, Warganet Sibuk Doakan Rujuk

“Ini Lady masih butuh fisioterapi. Jadi doain aja ya teman-teman,” lanjut dia.

Sementara Lady Nayoan yang sudah di dalam mobil enggan bicara. Saat dipapah Rendy, ia juga menutupi wajahnya dengan tangan.

Lady Nayoan dirawat setelah menjadi korban kecelakaan tunggal dalam mobil yang dikemudikan Rendy Kjaernett pada akhir Juli lalu. Keduanya ketika itu baru saja pulang menjalani konseling dengan pendeta, sebagai bagian dari mediasi dalam sidang cerai.

Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett di PN Bekasi, Jawa Barat setelah sang suami berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri musisi Jeje Govinda dan adik Raffi Ahmad.

Sempat ngotot bercerai, belakangan Lady Nayoan tampak bimbang. Ia semakin terlihat ragu berpisah dengan suaminya itu setelah kecelakaan yang terjadi di Tol Bekasi itu.

Baca Juga:Kondisi Terbaru Lady Nayoan Usai 2 Minggu Kecelakaan, Singgung Mukjizat Tuhan

Hingga saat ini belum diketahui apakah sidang gugatan cerai Lady Nayoan terhadap Rendy Kjaernett akan berlanjut atau keduanya berakhir rujuk – seperti yang terjadi pada pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Baca Juga  Agha Salman viral video tiktok

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *