Nelangsa Inge Anugrah Jelang Cerai dari Ari Wibowo: Nangis Darah Usai Ditinggal Kabur Pengacara

Berita230 Dilihat

Inge Anugrah menceritakan detik-detik jelang sidang cerai perdana dengan suaminya, Ari Wibowo. Saat itu ia ditinggal kabur pengacara yang membuatnya sempat menangis darah.

Hal itu terjadi pada April 2023 kemarin, di mana pengacara yang sudah disiapkan Ari Wibowo tiba-tiba mengundurkan diri jelang sidang perdananya.

“Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari. Dia punya teman yang mewakili aku dari kantor yang sama. Cuma pada hari-hari terakhir, di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan aku untuk mencabut hak kuasa dia,” tutur Inge dalam video YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Minggu (6/8/2023).

Ia mesti mencari pengacara pengganti hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Malangnya, Inge tak memiliki rekomendasi pengacara baru karena dia tidak memiliki relasi soal hal tersebut.

Dia semakin terpukul karena tak memiliki tabungan. Lebih lagi selama menjadi istri, Ari Wibowo juga tak pernah memberikan nafkah kepadanya.

“Jadi, saat itu aku enggak punya pengacara, dan di saat itu juga, aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17-nya aku sudah dipanggil sama pengadilan. Itu hari Kamis, panggilannya hari Senin,” kenang dia.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Inge Anugrah juga kaget dengan isi gugatan cerai yang dilayangkan Ari Wibowo.

Pasalnya, dokumen itu tak sesuai dengan pembahasan yang sempat ia diskusikan dengan pengacaranya.

“Di situ aku panik, dan di situ juga aku baru dikasih lihat fotokopi isi gugatan cerainya, yang enggak sesuai dengan apa yang sudah aku bahas sama pengacara yang megang Ari,” sambungnya.

Inge pun pasrah dengan nasibnya itu. Ia merasa terpukul jelang sidang cerai perdana dari suaminya itu.

Baca Juga  Anak Belum Dapat Bangku Sekolah, Emak-emak di Depok Geruduk Balai Kota

“Di saat aku panik surat gugatan yang sudah masuk seperti itu. Aku enggak punya pengacara juga. Jadi pas hari Jumat, bisa dibilang itu titik terendah aku, gelap, segelap-gelapnya enggak tahu harus gimana, selain aku cuma bisa berdoa-berdoa terus sampai menangis-nangis,” paparnya.

Bahkan matanya sempat mengeluarkan darah ketika ia menangis. Ari Wibowo hingga anaknya pun tersadar akan kondisi dirinya.

“Itu sempat kayak mata aku berdarah, kayak pembuluh darahnya pecah. Bahkan Ari dan anak tanya, ‘Matanya kenapa?’ ‘Enggak’. Padahal nangisnya sudah menggila,” lanjut dia.

Beruntung Inge Anugrah akhirnya mendapatkan pengacara pengganti dari rekomendasi temannya.

Hingga kini, pengacara bernama Petrus Bala Pattyona adalah pendamping Inge Anugrah yang terus membelanya di sidang cerai Ari Wibowo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *