Organisasi Sayap PPP Ini Dukung Anies, Ketum Gerakan Pemuda Ka’bah: Tak Takut Siapapun

Berita213 Dilihat

Losergeek.org.CO, Yogyakarta – Organisasi sayap PPP, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), memberikan dukungannya kepada bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024. Diketahui, PPP telah resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

“Kami GPK sendiri, kami tidak akan pernah takut oleh siapapun karena niat kami dari awal adalah mendukung Anies Baswedan Presiden 2024-2029,” kata Ketua Umum (Ketum) PP GPK Tommy Adrian Firman di Museum Wayang Kekayon, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, Ahad, 13 Agustus 2023.

Keputusan mendukung Anies sebagai capres, kata Tommy, diperolehnya mulai dari tingkat pengurus organisasi di pusat yang mendapat dukungan pengurus di daerah.

“GPK seluruh Indonesia yang mendukung Pak Anies. Insyaallah ke depan, GPK akan terus selalu mendukung Pak Anies untuk Presiden 2024-2029,” kata Tommy yang menyebut kader GPK tersebar di 30 provinsi Indonesia.

Tommy menegaskan di bawah kepemimpinannya GPK ini sudah berdiri sendiri. “Kami GPK sendiri,” ujarnya. “Dukungan kami kepada Pak Anies sudah dari awal, bukan baru saat ini.”

Sementara itu, Anies menilai dukungan GPK menjadi hal yang luar biasa. Bakal capres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terdiri dari Partai NasDem, PKS dan Demokrat ini menyebut GPK memiliki sejarah panjang.

“Alhamdulillah, deklarasi dari GPK ini bahkan dukungan moral yang luar biasa, dan juga mereka memiliki sejarah panjang dan terlibat di dalam berbagai kegiatan sosial, kegiatan politik dan memiliki jaringan yang sangat luas,” ucap Anies.

Selanjutnya: Anies juga menyebut jika dukungan GPK…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gol Jarak Jauh Pemain Timnas Wanita Spanyol, Ujungnya Memalukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *