Pernah Jadi Korban Pelecehan, Ashanty Prihatin ke Anak Pinkan Mambo: Walau Nggak Seekstrim Dia

Berita193 Dilihat

Ashanty merasa prihatin kepada anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, yang menjadi korban pelecehan seksual.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan jika dirinya pernah mengalami kejadian serupa dengan Michelle Ashley, sehingga ia tahu apa yang dirasakan oleh gadis berusia 17 tahun tersebut.

“Aku itu kan pernah merasakan walaupun tidak seekstrim dia, aku tahu lah rasanya, apa yang dia rasain,” ungkap Ashanty dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Jumat (18/8/2023).

Dengan masih banyaknya kasus pelecehan seksual, Ashanty mengaku begitu miris. “Aku itu miris banget ya sama namanya pelecehan seksual pada anak di bawah umur,” terangnya.

Baca Juga:Jelang Ultah ke-34, RCTI Gelar Konser Hingga Meet and Greet Bareng Artis Ternama

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mengaku bingung dengan hukum di Indonesia, terutama hukum yang mengatur pelaku pelecehan seksual terhadap anak.

“Aku bingung sama undang-undang kita kenapa ada yang bebas. Kemarin aku baca lagi, ini nggak tahu benar apa enggak, bapak kandung perkosa anak terus dihukumnya tadinya 5 tahun terus malah dibebasin,” ungkap Ashanty.

“Jadi kayaknya miris gitu ngelihatnya,” timpalnya.

Ashanty lantas mengatakan jika menurutnya hukuman yang pantas diberikan kepada pelaku pelecehan seksual pada anak adalah hukuman mati atau kebiri.

“Kalau menurut aku pelecehan seksual pada anak kecil itu hukumannya kalau nggak mati dikebiri,” pungkasnya.

Baca Juga:Rapat Bareng Luhut Hingga Ridwan Kamil Soal Penanganan Polusi Udara, Heru Budi Sebut Kementerian akan Terapkan WFH

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aremania Cari Keadilan Tragedi Kanjuruhan, Disambut Baik Bonek di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *