PPP Targetkan 11 Juta Suara di Pemilu 2024, Sandiaga Uno Ungkap Strateginya

Berita223 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 06:45 WIB

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengatakan bahwa PPP nantinya bakal punya hampir 11 juta suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti. Ia menyebut akan memanfaatkan dan memaksimalkan suara tersebut menggunakan sosial media.

Baca Juga :

Prabowo Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran Jika Berduet dengan Khofifah

Sandiaga menyebut belasan juta suara tersebut diyakini bisa menopang PPP untuk memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg). Menurutnya, jika partai berlambang Ka’bah menang nantinya akan bisa membantu sistem perekonomian di Indonesia.

“Kita juga sepakat bahwa target suara 11 juta ini akan kita jangkau dengan teknologi penggunaan social media, big data, dan artificial intelegen yang akan kita gunakan agar kerja kita sangat efektif,” ujar Sandiaga Uno di Jakarta Selatan, Minggu malam, 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Relawan Deklarasi Prabowo Presiden 2024, Gelar Kegiatan di Solok dan Lumajang

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Ketua Bappilu Sandiaga Uno seusai pelantikan pengurus WPP masa bakti 2023-2027 di Graha Universitas Negeri Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 30 Juli 2023.

“Berdasarkan dari 2 bulan lebih saya bertugas di PPP ini saya melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa jadi itu yang akan kita fokuskan, kita optimis dan yakin dengan fokus kita di bidang ekonomi insyaallah PPP bisa memenuhi target yang dicanangkan pimpinan,” lanjutnya.

Baca Juga :

Sandiaga Uno Beraksi, Gelar Bazar Sembako Murah Rp 10 Ribu di Cirebon

Sandiaga menyebut dari jumlah belasan juta tersebut, 60 persen suara berasal dari kalangan muda. PPP pun menyatakan, seluruh kawula muda itu bisa merapat dukungan ke PPP lewat sosial media dan big data.

Baca Juga  Ada 15 Jaksa Diberhentikan karena Melakukan Persekongkolan dengan Pemimpin Pondok Pesantren Al Zaytun?

“Dari PPP langsung, kita punya sources data dan baru saja kita kumpulkan saya sampaikan bahwa saat ini data driven, semuanya ini berbasis data,” kata Sandi.

Halaman Selanjutnya

PPP juga akan menggaet suara belasan juta itu lewat Artificial Intelligence (AI) demi memenangi Pileg 2024 nanti.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *