PSSI Perkenalkan Akun-akun Media Sosial Resmi Timnas Bola Indonesia

Berita199 Dilihat

PSSI atau Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia memperkenalkan akun-akun resmi tim nasional sepak bola Indonesia bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023)

Dilansir dari laman resmi PSSI, akun resmi Timnas Indonesia itu dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan timnas sepak bola PSSI dengan semua pecinta sepak bola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70% populasi di negara Republik Indonesia.

“Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta sepak bola di Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Akun resmi sosial media timnas sepak bola Indonesia akan berisi mengenai berbagai kegiatan dan pertandingan baik dari timnas putra dan putri dari semua kelompok umur, timnas sepak bola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial timnas sepak bola Indonesia.

Baca Juga:Rizky Ridho Akhirnya Diperbolehkan Persija Menyusul Timnas Indonesia Berlaga di AFF U-23 2023 Thailand?

Berikut akun resmi timnas Indonesia yang tersedia dan dapat di akses melalui beberapa ranah media sosial:

– Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

– Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

– X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

– TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia

Baca Juga:Tidak Pasang Target Muluk di AFF U-23 2023, Ini Jadwal Tanding Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia Esok Malam

– YouTube: akan menyusul dalam waktu dekat.

Sementara itu, akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan sepak bola usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya termasuk dengan pagelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Meski demikian, akun-akun media sosial milik Timnas Indonesia itu belum dihiasi centang biru atau pita lainnya karena baru saja dibuat. 

Baca Juga  Top 3 Dunia: Pulau Ular Kembali ke Ukraina hingga Fakta tentang Negara Bhutan

Akun Twitter Timnas Indonesia sejak diluncurkan sudah memiliki lebih dari 4000 follower, sementara di Instagram, Timnas sudah mendulang hampir 50.000 follower.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *