Ramai Kasus Perselingkuhan Syahnaz, Jeje Govinda Diam-Diam Maju Jadi Caleg PAN

Berita219 Dilihat

Ritchie Ismail atau Jeje Govinda mengumumkan diri sebagai salah satu calon legislatif atau caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) usai menjadi sorotan akibat kasus perselingkuhan Syahnaz.

Berbicara soal keputusan terjun ke politik, Jeje Govinda mengaku sudah punya keinginan sejak lama. Ia pun memilih maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jawa Barat untuk Pemilu 2024.

“Sebenernya sudah dikenalkan dari lama sama Raffi, tapi baru memberanikan diri sekarang,” ujar Jeje Govinda di kantor DPP PAN, dikutip dari Suara.com, Senin (7/8/2023).

Lewat jalur politik, Jeje Govinda ingin melanjutkan perjuangan para pendahulunya di DPR-RI untuk menyuarakan hak-hak musisi dalam urusan royalti. 

Baca Juga:Rekam Jejak Gubernur Sumbar Mahyeldi, Didemo Warga Air Bangis Soal Proyek Strategis Nasional

“Mungkin Komisi X ya, karena saya kan dari musisi, jadi saya mau mengembangkan musisi-musisi daerah. Saya juga ingin mewakili musisi agar hak mereka dapat, karena kan juga sekarang lagi rame masalah royalti,” terang Jeje Govinda.

Jeje Govinda juga ingin menghidupkan lagi mimpi mendiang ayahnya yang semasa hidup belum bisa mewujudkan keinginan jadi politisi.

“Ini pesan almarhum papa yang dulu sempat pengin masuk politik, tapi belum kesampaian. Insya Allah aku mau lanjutin mimpi papa,” jelas Jeje Govinda.

Diketahui nama Jeje Govinda menjadi sorotan usai kasus perselingkuhan sang istri, Syahnaz terbongkar. Syahnaz menjalani hubungan terlarang dengan Rendy Kjaernett yang merupakan sumai sah dari Lady Nayoan.

Baca Juga:7 Yel-Yel 17 Agustus Lucu Siap Meriahkan Lomba HUT Ke-78 RI!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Usai Laga Bola Voli di Sentul Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Kibarkan Bendera Anies Baswedan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *