Sepakat Damai, Ini Kondisi Lady Nayoan Usai Kecelakaan Bareng Rendy Kjaernett

Berita194 Dilihat

Lady Nayoan mengungkap kondisi terbaru usai kecelakaan bareng suaminya, Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu.

Ia mengaku kalau dirinya masih belum bisa berjalan lancar seperti biasa. Sebab ada otot robek di bagian kakinya.

“Kakinya saat ini memang ada otot yang robek, itu yang bikin bengkak. Jadi masih belum boleh untuk dipijak,” ujar Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8/2023) kemarin.

Untungnya cedera kaki itu bisa sembuh dalam seminggu ke depan.

Namun ia tetap membatasi aktivitas berjalan karena kakinya belum sembuh sepenuhnya.

“Sebenarnya kalau kakinya sih sudah aman mungkin ya satu mingguan lagi. Aku bisa melangkah tapi kalau dari parkiran masuk ke dalam pengadilan memang belum boleh, karena kalau jalan ada gesekan kan antar persendiannya. Jadi masih harus belum boleh,” tuturnya.

Adapun bagian tubuh Lady Nayoan yang paling terdampak insiden kecelakaan itu ada di bagian pinggul. Sebab saat Lady Nayoan kecelakaan, otot pinggulnya itu menahan badan.

Maka dari itu ia masih tidak bisa melakukan gerak bebas seperti biasanya.

“Tapi yang parah itu pinggulnya, karena otot pinggul kan yang nahan badan kita. Nah itu enggak boleh mobilisasi terlalu berlebihan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (31/7/2023) saat pulang usai bertemu pendeta untuk melakukan konseling. Ini merupakan bagian dari proses mediasi dalam sidang cerai keduanya.

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri sah Jeje Govinda dan adik artis Raffi Ahmad. Rendy sudah mengakui perbuatannya itu dan sedang berusaha untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Namun kini keduanya sepakat untuk damai. Ada kemungkinan juga kalau Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bakal rujuk dan segera mencabut gugatan cerai.

Baca Juga  Teten Masduki Minta Zulkifli Hasan Stop Produk Murah Masuk Indonesia: Untuk Melindungi UMKM

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *