Status Pandemi Dicabut, Bisnis akan Dikebut

Berita233 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 20:02 WIB

Jakarta – Perkembangan digitalisasi sangat cepat sejak pandemi Covid-19. Meski begitu, perusahaan tetap harus selektif dan tepat guna pemanfaatannya dalam mendukung pertumbuhan bisnis.

Baca Juga :

Diuji Coba Seratusan Kali, Relx Pastikan Kualitas Produk Lampaui Standar Industri

Namun, masih ada perusahaan yang memperluas jaringan kantor cabang dalam rangka meningkatkan layanan serta ‘menebar jala’ akses pembiayaan demi menggaet konsumen.

Tapi, setelah secara resmi status pandemi Covid-19 dicabut pemerintah pada tahun ini, kondisi perekonomian di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan.

Baca Juga :

Jokowi Minta Masyarakat Banyak Bersyukur Bisa Lepas dari Situasi Mencekam COVID-19

Salah satunya industri pembiayaan atau multifinance. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk misalnya, yang melihat perluasan jaringan kantor cabang berdasarkan potensi pasar sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan.

Direktur Utama Wahana Ottomitra Multiartha, Djaja Suryanto Sutandar, mengaku optimistis pembiayaan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. Perusahaan pembiayaan yang dikenal dengan nama WOM Finance ini sudah menyiapkan beragam strategi yang akan dijalankan.

Baca Juga :

Survei: Pasca Pandemi, Orang Indonesia Lebih Sadar akan Kesehatan

Mulai dari menambah jumlah jaringan di area potensial untuk memperluas jangkauan, meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra dan rekanan diler atau showroom, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar tercipta pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Kami juga berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri multifinance di Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas, serta mewujudkan komitmen untuk memberi berbagai kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan seluruh konsumen,” kata Djaja, dalam keterangan resminya, Rabu, 2 Agustus 2023.



Quoted From Many Source

Baca Juga  tempat gadai barang di Pontianak versi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *