Surya Paloh dan Anies Baswedan Dijadwalkan Berkunjung ke Padang Hari Ini

Berita235 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh dan bakal calon presiden Anies Baswedan dijadwalkan mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat pada hari ini, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sumbar Fadly Amran, kedatangan Surya Paloh dan Anies ke Padang untuk meresmikan NasDem Tower Sumbar.

“Kehadiran Surya Paloh dan Anies Baswedan di Padang diagendakan untuk melakukan pelantikan pengurus NasDem, pembekalan Bacaleg, serta peresmian NasDem Tower Sumbar di Jalan Veteran Padang,” katanya.

Fadly Amran melanjutkan, sekitar 1.260 orang akan hadir untuk memeriahkan kegiatan yang yang berlangsung dari 5 sampai 6 Agustus 2023 itu.

“Kegiatan ini momentum bagi NasDem Sumbar. Hadirnya dua tokoh ini untuk mengedepankan visi restorasi Indonesia,” katanya.

Dia juga menjelaskan, ada 600 bakal calon anggota legislatif atau bacaleg NasDem Sumbar yang akan dilantik oleh Surya Paloh. Lalu, ada 100 orang simpul-simpul relawan, 150 anggota sayap partai, serta 350 pengurus DPD NasDem Sumbar. 

Iklan

Dia menyampaikan, bahwa NasDem Sumbar telah menyiapkan kegiatan sejak satu bulan yang lalu. “Kami merencanakan kehadiran Ketua Umum Surya Paloh dan Bacapres Anies Baswedan untuk menyempatkan hadir di Kota Padang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu mereka juga mengundang partai-partai dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yaitu Partai Demokrat dan PKS. NasDem juga mengundang Gubernur Sumatera Barat dalam acara tersebut.

Adapun kegiatan untuk Anies Baswedan pada esok hari adalah mengikuti jalan sehat bersama para relawan.

Pilihan Editor: Surya Paloh Tunjuk Istri Mantan Kapolda Jatim Gantikan Niluh Djelantik yang Keluar dari NasDem



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polusi Udara Bisa Sebabkan Risiko Pneumonia hingga Gangguan Kecerdasaan dan Perilaku Pada Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *