Viral Konten Jilat Es Krim, Selebgram Oklin Fia Dilaporkan ke Polisi!

Berita205 Dilihat

Selebgram Oklin Fia dilaporkan ke pihak kepolisian buntut kasus jilat es krim yang viral di media sosial.

Pasalnya, konten itu memperlihatkan Oklin Fia menjilat es krim di depan kelamin pria layaknya adegan blowjob di film bokep.

Adapun pihak yang melaporkan Oklin Fia ke polisi adalah Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI). Laporan ini disampaikan di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Terkait kontennya di media sosial yakni menjilat es krim di hadapan kelamin pria, jadi seakan es krim ini sebagai kelamin pria,” kata Ketua Bidang Hukum dan HAM PB SEMMI Gurun Arisastra saat di Mapolres Jakarta Pusat, dikutip dari Suara.com, Senin (14/8/2023).

Gurun menilai kalau tingkah Oklin Fia itu dapat merusak moral anak bangsa. Itu juga bertolak belakang dengan cita-cita Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal revolusi mental.

“Ini mengganggu betul situasi dan kenyamanan, serta merusak mental,” sambungnya.

Maka dari itu Oklin mesti bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Proses hukum tetap berlanjut karena ini sudah di luar batas norma yang hidup di masyarakat. Nilai-nilai agama yang hidup di masyarakat,” tandasnya.

Adapun laporan tersebut teregistasi dengan nomor LP/B/ 2020/VIII/2023/SPKT/ POLRES METRO JAKARTA PUSAT/ POLDA METRO JAYA, tertanggal 14 Agustus 2023.

Dalam pelaporan itu juga terlihat, Oklin dilaporkan dengan Pasal 27 (1) Jo 45 ayat 1 UU ITE.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kata Danpuspom TNI soal Tindakan Show of Force Mayor Dedi Upaya Rintangi Penyidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *