Wajah Syahnaz Sadiqah Hilang, Begini Penampakan Hasil Akhir Tato Rendy Kjaernett

Berita205 Dilihat

Rendy Kjaernett akhirnya memutuskan untuk mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Lewat bantuan ahli tato Hendric Shinigami, suami Lady Nayoan itu mengganti desain tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah tersebut sebagai upaya memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan sang istri.

Meski disebut mirip barongsai atau bahkan gadis iblis, rupanya desain tato yang dipilih Rendy Kjaernett merupakan topeng Hannya, salah satu kesenian asal Jepang.

“Yang untuk menutup tato mukanya sebenarnya kemarin milih dari kesenian Jepang ya, topeng Jepang, Hannya,” ucap Rendy Kjaernett dalam sebuah wawancara, seperti dikutip kembali dari Suara.com.

Hasil akhir tato Rendy Kjaernett. (sumber: (YouTube/Hendric Shinigami))

Hendric Shinigami pun membagikan hasil akhir penampakan tato baru di punggung Rendy Kjaernett. Jika diperhatikan, desainnya sama persis seperti yang disimbolkan dari topeng Hannya. 

Baca Juga:Bukan Transgender, Lucinta Luna Ngaku Mandul dan Angkat Rahim ke Alan

Gambar topeng Hannya yang ada di punggung Rendy Kjaernett didominasi dengan warna merah dan bibir menyeringai yang memperlihatkan empat taring tajam.

Mata dalam gambar topeng itu seolah-olah terlihat melotot dengan iris mata berwarna biru. Sementara itu, tanduk topeng yang khas di topeng Hannya diganti dengan taring harimau yang sebelumnya sudah ada.

Hendric Shinigami mengungkapkan kondisi punggung Rendy Kjaernett yang juga tidak begitu berdarah saat ia menggambar tato kedua.

“Bro, ini kita sudah selesai dan hasilnya ya nggak tahu lu suka apa nggak. Gue udah tutupin si SS (Syahnaz Sadiqah) itu. Sisanya tinggal lu perjuangin sendiri,” tutur Hendric Shinigami diikuti tawa.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett pernah mengaku bahwa alasannya membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah karena rasa cinta kepada istri Jeje Govinda tersebut.

Baca Juga:Amanda Manopo Promosikan Film Indigo Ditemani Arya Saloka, Benarkah?

Baca Juga  Sewa android murah di Jakarta Timur terbukti

Namun, ayah tiga anak itu menyadari bahwa tindakannya menyakiti Lady Nayoan. Pada akhirnya, Rendy Kjaernett mengubahnya menjadi topeng Hannya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *