3 Bocah SD Tewas Usai Tenggelam saat Mandi di Sungai Curug Bedug : Okezone News

Uncategorized79 Dilihat

 

PURWOREJO – Sebanyak tiga bocah berusia 9 dan 11 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) meninggal dunia usai tenggelam saat mandi di Sungai Curug Bedug.




Hujan deras mengguyur Purworejo saat pencarian ketiga korban oleh tim BPBD, bersama TNI, Polri, relawan, dan warga setempat.

Proses pencarian dilakukan hingga malam hari dan akhirnya korban telah ditemukan semua.

Ketiga korban yaitu atas nama Muhammad Ramdani (9) kelas 3 SDN Jati, Nahla Cetha Aprillio (9) kelas 3 SDN Jati, dan Mufid Khoirul Naja (11) kelas 5 SDN Jati. Mereka semua warga asal Dusun Sawangan, Desa Jati, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan saksi, ketiga anak tersebut awalnya lewat depan rumahnya sekira pukul 14.00 WIB, dan sekira pukul 15.30 WIB, ketiga anak tersebut sudah hilang dan salah satunya sudah terapung di sungai.

“Pencarian korban lainnya berlanjut hingga dua korban lainnya ditemukan malam hari,” ujar Kalak BPBD Purworejo, Selasa (5/12/2023).

Haryono mengatakan, kronologi awal kejadian salah satu warga saat di sungai melihat ada sosok mengapung dan saat dilihat ternyata korban sudah tidak bernyawa.


Follow Berita Okezone di Google News


Saat korban ditemukan semua petugas langsung mengantarkan korban ke kediaman rumah korban masing-masing.

Petugas mengimbau agar para warga Purworejo untuk menjaga dan mengawasi anak-anak khususnya di wilayah sungai ataupun pegunungan saat musim hujan seperti saat ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Usung Kata Usang dalam Debat, TPN: Tentang Pesawat Tempur Mirage : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *