5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Diprediksi Bobol Gawang Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Nomor 1 Andalan Garuda Asia di Piala AFF U-16 2022 : Okezone Bola

Uncategorized92 Dilihat

TERDAPAT 5 pemain Timnas Indonesia U-17 yang diprediksi mampu membobol gawang Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023. Ya, seperti yang diketahui Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia– akan menghadapi Ekuador U-17 di laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, yakni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas Indonesia U-17 berpotensi bikin kejutan saat melawan Ekuador U-17. Pasalnya selain karena berstatus tuan rumah, faktor cuaca juga bisa membantu lantaran pemain Ekuador U-17 masih perlu adaptasi sedangkan para penggawa Garuda Asia jelas sudah biasa dengan cuaca di Indonesia.

Dengan berbagai keuntungan itu, diprediksi pasukan Bima Sakti bisa memberikan kejutan saat melawan Ekuador U-17, salah satunya dengan membobol gawang tim perwakilan Amerika Selatan tersebut. Lantas siapa saja pemain Timnas Indonesia U-17 yang memiliki kans membuat namanya muncul di papan skor?

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Diprediksi Bobol Gawang Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023:

5. Amar Brkic


Timnas Indonesia U-17 mendapatkan amunisi baru yang datang dari Eropa, yakni Amar Brkic. Pemain diaspora yang memperkuat klub Jerman, Hoffenheim U-17 itu dipercaya mampu menambah daya gedor Garuda Asia di Piala Dunia U-17 2023.

Bermain sebagai winger kanan, Amar diprediksi mampu memiliki kans untuk mencetak gol di laga Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17. Apalagi sejauh ini Amar pun sudah mencetak tiga gol dari delapan laga bersama Hoffenheim U-17 di Bundesliga U-17 Junir SUD/SUDWEST.

4. Riski Afrisal

Riski Afrisal

Riski Afrisal merupakan gelandang serang Timnas Indonesia U-17. Tugasnya jelas mengalirkan bola ke lini depan dan memberikan peluang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Baca Juga  Meroket 22,40%, Saham Nusantara Infrastructure META Jadi Sorotan BEI : Okezone Economy

Namun, Riski pun berpotensi memiliki peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor. Terbukti pada Piala AFF U-16 2022, Riski berhasil mencetak dua gol saat Timnas Indonesia U-16 memenangkan kompetisi tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Kafiatur Rizky

Kafiatur Rizky

Pemain yang sedang dipinjamkan ke Dewa United tersebut memiliki insting mencetak gol yang luar biasa. Berstatus pemain gelandang tengah, Kafiatur kerap membantu lini serang dan tak jarang mampu mencetak gol.

Seperti pada Piala AFF U-16 2022, pemain yang lahir di Tangerang Selatan itu sukses mencetak tiga gol untuk Timnas Indonesia U-17.

2. Arkhan Kaka

Arkhan Kaka

Sebagai striker utama Timnas Indonesia U-17, jelas harapan utama mencetak gol jatuh kepada Arkhan Kaka. Arkhan sejauh ini merupakan andalan di lini depan dan dinilai mampu mencetak gol sat melawan Ekuador.

Sewaktu Timnas Indonesia U-17 bermain di Piala AFF U-16 pun, pemain Persis Solo itu mampu mencetak dua gol.

1. Nabil Asyura

Nabil Asyura

Nabil Asyura juga striker andalan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17. Kehebatannya pun sudah tak perlu diragukan.

Saat di Piala AFF U-16 2022 saja, Nabil adalah top skor Timnas Indonesia U-16 di ajang tersebut dengan empat golnya. Pemain jebolan Garuda Select tersebut pun dinilai mampu bersinar bersama Garuda Asia di Piala Dunia U-17 2023.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *