5 Potret Atlet Voli Pantai Cantik Katja Stam, Senyum Manisnya Bikin Terpikat : Okezone Lifestyle

Uncategorized98 Dilihat

ATLET cantik Katja Stam adalah pemain bola voli pantai asal Belanda. Wanita kelahiran 3 Oktober 1998 ini memiliki tinggi 192 cm dan berat 75 kg dan menmpati posisi sebagai opposite.

Katja pun tercatat hanya dua kali bermain di indoor voli, yakni Chinese National Championship 2018/19 dan Chinese League 2018/19. Sementara lebih dari 60 kali dia berlaga di voli pantai.

Selain aksinya di lapangan, penampilan Katja Stam yang kerap tampil cantik saat berada di luar lapangan pun mencuri perhatian. Berikut potret dirinya yang dilansir dari Instagram @katjastam.

Mirror selfie saat latihan yoga

Katja Stam tampak mirror selfie saat latihan yoga. Ia berpose menyilangkan kaki kiri ke depan dengan posisi duduk. Pose ini memperlihatkan kakinya yang jenjang dan lekuk tubuh yang ideal. Katja Stam sendiri tampak mengenakan tanktop berwarna putih dengan celana legging hitam.

Selfie

Katja Stam

Ketika mengunggah foto selfie, nampak jelas lesung pipi Katja Stam. Ia mengenakan stripped knitted neck dengan kacamata dan rambut yang dikuncir. Penampilannya selalu terlihat mempesona dengan riasan natural.

Bra sport

Katja Stam

Katja Stam mengenakan sport bra dan celana pendek. Penampilan Katja memperlihatkan body goals yang terlihat fit, tetapi memberi kesan seksi. Sambil berpose menunjuk ke kamera, dengan rambut yang dikepang. Body goals membuat penampilan Katja Stam selalu terlihat seksi.


Follow Berita Okezone di Google News


Pose manyun

Katja Stam

Selanjutnya, Katja Stam memberikan pose dengan bibir manyun sembari memberikan sebuah tatapan penuh ekspresi pada kamera. Sontak kecantikan Katja tampak begitu jelas.

Makan es krim

Katja Stam

Katja Stam sedang asyik dan fokus makan es krim ketika ke Brasil. Menggunakan long sleeve putih dan celana pendek, dia nampak membawa tas punggung dengan ekspresi wajah yang lucu.

Baca Juga  Warga Doakan Caleg Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Sukses di Pemilu 2024 : Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *