Ahok Turun Gunung, TPN: Kemenangan Ganjar-Mahfud Depan Mata : Okezone Nasional

Uncategorized54 Dilihat

 

JAKARTA – Kampanye akbar bertajuk Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total akan dihadiri oleh ratusan ribu orang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 3 Februari 2024.

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Haris Pertama, mengatakan, konser Salam Metal bersamaan dengan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini merupakan harapan jutaan masyarakat untuk pemilu yang damai dan adil.

“Acara ini milik adalah rakyat, acara ini bukan hanya acara joget-joget, namun acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia,”tegas Haris.

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini mengajak, anggota KNPI di seluruh Indonesia menyukseskan Konser Salam Metal 03 Menang Total tersebut dengan ke Stadion GBK.

‘Kita juga mengajak masyarakat di Jabodetabek untuk hadir dan mensukseskan acara tersebut,” ujar Haris Pertama.

Di sisi lain, Haris juga mengapresiasi langkah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang resmi mengundurkan diri dari Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Pengunduran diri Ahok dilakukan untuk ikut kampanye pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Sebelumnya, kata Haris, Mahfud MD juga mengundurkan diri sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), hal ini merupakan contoh yang baik. Mahfud merupakan Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar pada pilpres 2024.

“Pak Ahok sudah turun gunung dan ikut kampanye. Kemenangan Ganjar-Mahfud sudah di depan mati,” ujar Haris.

Konser Salam Metal ini juga merupakan bagian dari kehendak rakyat. Banyak Rakyat yang menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk berkumpul di Pusat Ibu Kota Negara.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan perjuangan. Perjuangan ini tentunya bukan saja untuk pasangan Ganjar-Mahfud, namun seluruh rakyat Indonesia,” tutup Haris.



Baca Juga  Sidang Perdata Fee Penjualan Tanah, Kuasa Hukum Antarini Malik: Gugatannya Ngawur : Okezone Megapolitan


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bedasarkan rundown acara yang diterima MNC Portal, tercatat penampilan stand up comedy akan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 13.10 WIB. Sementara grup band Slank akan membawakan 5 lagu dalam acara tersebut.

Tidak hanya Slank yang akan memainkan lagu-lagu indahnya di acara tersebut, grup band Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, Young Lex dan Oppie Andaresta juga akan hadir di panggung besar itu. Selain para musisi, konser ini juga bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air, seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara dan masih banyak lagi artis lainnya.

Konser Salam Metal 3 Menang Total sendiri terbuka untuk umum tanpa penjualan tiket masuk alias gratis. Namun, para penonton disarankan mengenakan busana hitam putih. Acara tersebut diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo -Mahfud Mahfud.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *