Anxiety Aurel Hermansyah Kambuh, Takut Suasana RS hingga Ingat Perang di Gaza : Okezone Celebrity

Uncategorized94 Dilihat

JAKARTA Aurel Hermansyah mengalami anxiety alias cemas berlebihan menjelang operasi caesar anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Adapun kondisi terkini Aurel sendiri disampaikan oleh ibundanya, Krisdayanti. Penyanyi yang akrab disapa KD itu menyebut kalau putrinya sudah mulai belajar berjalan.

“Aurel sudah turun ranjang untuk coba jalan kaki dan belajar untuk bersih-bersih sendiri dibantu susternya,” kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu kemudian menceritakan detik-detik Aurel melahirkan anak keduanya.

Saat itu, Aurel mengalami cemas berlebih alias anxiety. Dia bahkan takut dengan suasana rumah sakit hingga teringat peperangan di Jalur Gaza, Palestina.

“Cemasnya mungkin karena suasana, dia juga lebih banyak mikir sekarang karena mungkin kondisi negara, terus dia lihat ada peperangan dan lain-lain jadi ada kekhawatiran,” ujar KD.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


KD menjelaskan, Aurel sempat melakukan sungkeman menjelang operasi caesar.

“Sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi kita udah standby semua menuju kamar operasi jadi kita rasain deg-degannya. Tapi dari mulai 4.45 masuk, 5.30 kita udah dikabarin bayinya sudah lahir Alhamdulillah,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Perbedaan Motor Ducati untuk MotoGP 2023 dengan 2024 Versi Enea Bastianini : Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *