Bacaleg Perindo Muhajir: Pembagian Gerobak Gratis ke UMKM untuk Pemerataan Ekonomi : Okezone News

Uncategorized98 Dilihat

CILACAP – Partai Perindo terus menunjukan komitmennya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil melalui berbagai bantuan.

Kali ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, memberikan bantuan gerobak kepada pelaku UMKM. Diharapkan bantuan gerobak yang baru dan bersih mampu meningkatkan penghasilan bagi pedagang kecil.




Memperingati hari sumpah pemuda, DPD Partai Perindo Kabupaten Cilacap menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku UMKM. Sebanyak empat gerobak diserahkan kepada para pedagang di rest area New Idaman 23, Sabtu siang.

Berbagai bantuan kepada pelaku UMKM ini merupakan bentuk nyata komitmen Partai Perindo untuk membantu rakyat kecil. Empat gerobak ini diserahkan kepada pedagang mie ayam, gorengan, bakso dan pedagang mie pangsit. Gerobak yang diserahkan pun sudah jadi dan langsung bisa digunakan berdagang oleh para pedagang.

Salah penerima bantuan Gerobak Perindo, Sutrimo, berterima kasih kepada atas bantuan gerobak yang diterimanya. Ia mengaku sangat terbantu dengan bantuan gerobak partai perindo ini.

Pasalnya, selama ini gerobak miliknya yang biasa digunakan untuk berjualan sudah dalam kondisi rusak. Untuk memperbaikinya, membutuhkan biaya besar, sedangkan penghasilan berdagang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Sangat berterima kasih, semoga bermanfaat buat keluarga, sangat terbantu, terima kasih,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Partai perindo memberikan bantuan gerobak untuk pelaku umkm ini bertujuan untuk membantu pedagang kecil meningkatkan kesejahteraan. Dengan gerobak yang baru dan bersih di harapkan dapat menarik minat pembeli sehingga penghasilan pedagang kecil meningkat.

“Mereka tulang punggu keluarga, jadi kita bagikan gerobak, mereka sangat berterima kasih. Ini untuk pemerataan ekonomi di Jawa Tengah, kalau gerobak rusak kadang orang juga jadi malas membeli, tapi kalau ada gerobak baru, pembeli pun jadi enak belinya,” kata Caleg DPR RI Dapil, 8 Banyumas-Cilacap, Muhajir.

Baca Juga  Longsor di Puncak Bogor, Dilaporkan Ada Korban Tertimbun : Okezone Megapolitan

Selama tahun ini partai Perindo melalui DPD Perindo Cilacap telah menyalurkan bantuan sebanyak 7 gerobak kepada pelaku UMKM. Partai Perindo akan terus menyalurkan bantuan seiring banyaknya permintaan dari para pedagang kecil yang mengajukan permohonan bantuan gerobak.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *