Bahagianya Delia Septianti Kembali Gabung Ecoutez : Okezone Celebrity

Uncategorized115 Dilihat

JAKARTA Delia Septianti kembali bergabung dalam grup band Ecoutez. Hal ini menjadi salah satu hal yang membuatnya bahagia di tahun 2023.

Usai 12 tahun berpisah, Delia tak menyangka bisa kembali bergabung dengan Ecoutez. Awalnya hanya sebatas reuni, Delia tak menyangka ditawari untuk menjadi vokalis Ecoutez.

“Awal balik dibilangnya reunian aja dengan vokalis yang baru, aku oke, beberapa lama kemudian aku dipanggil lagi meeting, sama produsernya ditawari jadi vokalis lagi,” ucap Delia saat ditemui di acara peresmian SKY Boutique, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mendapatkan tawaran tersebut, Delia tak pikir panjang. Sebab menurutnya Ecoutez merupakan rumah kedua baginya.

“Tanpa pikir panjang aku oke sambil meneteskan air mata, aku merasa itu kayak rumah yang lama aku tinggalin,” sambung Delia.

Kebahagian Delia makin bertambah ketika dirinya bisa menyalurkan hobinya menjadi bisnis. Ia menghadirkan sebuah butik untuk meluapkan ekspresinya.

“Senang sekali hari ini alhamdulillah DS koleksi saya opening lagi butik yang baru dan kali ini berkolaborasi dengan SKY Boutique,” kata Delia.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Delia kemudian berkolaborasi dengan tiga temannya, yakni Nawala Sangaji, Arum dan Iwani.

“Ini adalah proyek dari keisengan kita, karena kita sering olahraga, akhirnya kita kumpul-kumpul kita bikin apa yuk, terus kita punya fashion hobby yang sama saya punya DS, Nawala Sangaji punya koleksi brand korea dan juga Kakak Arum dan Kakak Iwani yang hari ini sedang sakit, ini projek kita berempat, akhirnya tercetus ide bikin SKY Boutique,” tutup Delia.

Baca Juga  Orasi Ganjar di Hadapan Ratusan Buruh Tangerang: Ada Regulasi yang Harus Direvisi : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *