Barcelona Enggan Beli Kiper Baru meski Marc-Andre ter Stegen Belum Pulih : Okezone Bola

Uncategorized107 Dilihat

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan timnya belum perlu tambahan kiper sajauh ini pada bursa transfer musim dingin 2024. Sebab, dia yakin betul Marc-Andre ter Stegen akan pulih tepat waktu usai jeda Natal dan Tahun Baru.

Sebelumnya, ter Stegen harus menepi sejak November 2023 akibat cedera punggung. Beruntung, kiper asal Jerman itu telah menjalani operasi dan segalanya berlangsung lancar.

Xavi mengatakan kehilangan ter Stegen memang sebuah kerugian. Namun, kehilangan kiper bukan menjadi persoalan yang cukup krusial sehingga Blaugrana tak perlu mendatangkan personel baru.

“Ini bukan sebuah masalah. Jadi, tidak ada pilihan untuk mendapatkan penjaga gawang (baru),” kata Xavi dilansir dari laman Tuttomercato, Minggu (10/12/2023).

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan timnya masih memiliki Inaki Pena serta dua jebolan akademi La Masia yakni Ander Astralaga serta Diego Kochen. Xavi percaya kepada stok pemain yang ada.


Follow Berita Okezone di Google News


“Kami percaya pada pemain yang kami miliki,” tukas pria asal Spanyol itu.

Di sisi lain, Xavi optimistis masa pemulihan kiper utamanya tidak perlu waktu lama setelah operasi. Dengan begitu, ter Stegen bisa kembali mengawal gawang Barcelona.

Xavi Hernandez

“Kami percaya Marc segera pulih,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Alasan Yadi Sembako Rela Tanggung Sendiri Kerugian EO Tanpa Gus Anom : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *