Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Bantul : Perindo Hadir untuk Wong Cilik : Okezone News

Uncategorized54 Dilihat

BANTUL – Bazar minyak goreng murah kembali digelar oleh Partai Perindo di Kabupaten Bantul pada Kamis (08/02/2024). Acara itu digelar oleh Partai Perindo bersama sejumlah caleg untuk membantu masyarakat.

Caleg DPRD DPRD Kabupaten Bantul Samuel Edy Robini mengatakan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa Perindo merupakan partai yang peduli kepada masyarakat. Partai Perindo secara nyata hadir ditengah-tengah masyarakat.

“ini hanya pemicu supaya masyarakat punya semangat bahwa Perindo ini peduli dengan wong cilik,” kata dia.

Sebetulnya, kata dia, selain bazar minyak goreng murah,. Partai Perindo telah hadir terlebih dahulu memberikan sejumlah pendampingan kepada pengusaha UMKM. Menurutnya, partai yang baik adalah partai yang secara langsung terlibat di dalam masyarakat.

“Perindo ingin melayani masyarakat,” ucapnya.

Melalui Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Samuel mantap maju sebagai caleg dengan tujuan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini kami sebagai caleg di Bantul memperjuangkan aspirasi mereka supaya masyarakat sejahtera, karena Perindo hadir untuk masyarakat,” paparnya.

Senada dengan Samuel, caleg DPRD Provinsi DIY Perindo Kurniati Febrianingsih ingin dengan kehadiran Perindo ini, bisa menjadikan masyarakat lebih sejahtera secara ekonomi, melalui aspirasi yang ia bawa apabila terpilih nanti.

“Semoga Perindo makin banyak yang milih,” ucapnya.

Partai Perindo yang dipimpin Oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, kata dia, akan berjuang penuh mewujudkan masyarakat yang sejahtera.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Sinopsis Film Enter the Fat Dragon : Okezone Celebrity

(kha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *