Bimtek di Bekasi, Caleg Perindo Optimis Raih Kursi di Setiap Dapil : Okezone News

Uncategorized100 Dilihat

 

BEKASI – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IX dari Partai Perindo Denny Dolfie Walla optimis dalam menghadapi Pileg 2024. Hal itu diungkapkan usai menjalani konsolidasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama dengan para caleg Partai Perindo se-Kabupaten Bekasi, dan DPR RI, hingga provinsi Jawa Barat (Jabar).




“Tentunya saya mewakili dari caleg DPR RI berterima kasih kepada ketua DPD Kabupaten Bekasi dalam hal, ini Bapak Haji Budiono karena sudah menginisiasi kegiatan ini. Karena tanpa inisiasi dari DPD tentunya acara Bimtek dan konsolidasi hari ini tidak mungkin bisa dilaksanakan,” ujar Denny di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/11/2023).

Denny mengatakan, ini adalah merupakan satu paket yang komplet, karena bisa mempertemukan Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari tingkat kota/Kabupaten, DPR RI, hingga Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Oleh karenanya, kesuksesan Partai Perindo di Kabupaten Bekasi sudah di depan mata untuk 2024. Bahkan, dia meyakini setiap Dapil akan mendapatkan kursi. Asalkan, kata Dia, harus berjuang dan bekerjasama.

“Dengan kemitraan ini saya kira akan membangun satu kekuatan yang luar biasa, karena tantangan di 2024 itu tentunya akan lebih besar dibandingkan tahun pemilihan di tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Denny juga optimis, Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dalam hal ini untuk Kabupaten Bekasi kalau semua bekerjasama dari organ-organ partai di dalamnya itu, pasti akan sukses. Dengan harapan DPR RI, DPRD tingkat 1, tingkat 2 pasti akan mengisi semua kursi di setiap Dapil.

Baca Juga  Ganjar Pranowo: Hak Angket Tunjukkan ke Publik Apa yang Sebenarnya Terjadi : Okezone Nasional

“Kalau saya lihat itu mesin partai di Kabupaten Bekasi itu sangat luar biasa ya. Itu tersistematis dengan baik, terstruktur karena struktur DPD juga semua itu dari ketuanya sampai ke tingkat DPC yang ada semua solid,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *