Biodata dan Agama Irwan Mussry, Suami Maia Estianty : Okezone Celebrity

Uncategorized127 Dilihat

JAKARTA – Biodata dan agama Irwan Mussry, suami dari Maia Estianty akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Irwan Danny Mussry adalah seorang pengusaha asal Indonesia, yang saat ini menjadi CEO dari Time International dan pemegang hak retail merek jam tangan mewah di Indonesia.



Irwan Mussry adalah anak dari Charles Mussry, seorang pejuang kemerdekaan pada saat Pertempuran Surabaya dan merupakan pengusaha bengkel. Ibu nya, Djoedjoek, berasal dari Madiun.

Irwan Mussry menikah dengan Maia Estianty, mantan istri dari Ahmad Dhani, pada 29 Oktober 2018. Pernikahan tersebut diadakan di Tokyo, Jepang. Lahir dari keluarga Yahudi, Irwan Mussry memutuskan untuk berpindah agama dari Yahudi ke Islam.

Pria yang lahir di Surabaya, 15 November 1962 itu rupanya sejak kecil memang sudah menyenangi dunia bisnis. Terlebih saat lulus SMP, Irwan pun berhijrah ke Amerika untuk merintis bisnisnya.

Hingga pada 1978 Irwan pun kembali ke Indonesia dan mengembangkan bisnisnya yang berfokus pada aksesoris seperti jam tangan. Kini lebih dari 30 tahun, Irwan pun telah sukses bekerja sama dengan perusahaan jam ternama seperti Rolex, Diesel, dan Breitling seperti yang tercantum dalam link di bio instagramnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Selain sukses berbisnis menjadi CEO jam tangan mewah, Irwan pun juga mulai merambah ke dunia fashion dan kosmetik dengan bekerja sama dengan Fendi dan Laneige.

Biodata dan Agama Irwan Mussry

Nama Lahir: Irwan Danny Mussry

Tanggal Lahir: 15 November 1962

Tempat Lahir: Surabaya, Indonesia

Pekerjaan: Pengusaha

Suami/istri: Maia Estianty ​(m. 2018)​

Baca Juga  Sudah Evaluasi, Robi Darwis Sebut Timnas Indonesia U-24 Lebih Siap Hadapi Korea Utara U-24 : Okezone Bola

Orang tua: Charles Mussry (ayah), Djoedjoek (ibu)

Agama: Islam

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *