Bukan CLBK ke Manchester United, Inilah Pelabuhan Baru Ole Gunnar Solskjaer yang Siap Comeback Jadi Pelatih : Okezone Bola

Uncategorized66 Dilihat

MANTAN pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan segera kembali melatih. Namun, Solskjaer takkan kembali menangani Setan Merah, sebab menurut laporan yang beredar pria berpaspor Norwegia itu akan mencoba tantangan baru di Liga Turki.

Seperti yang diketahui, saat ini Man United tengah terpuruk. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan kini terjerembab di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Melihat hal tersebut, banyak fans Man United yang mulai meragukan kemampuan sang pelatih, Erik Ten Hag. Beberapa pelatih pun diminta didatangkan Man United untuk menggantikan peran Ten Hag, termasuk di antaranya Solskjaer.

Sayangnya, Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK takkan terjadi. Sebab Solskjaer nyatanya lebih memilih menangani klub Turki, yakni Besiktas.

Menurut laporan dari NTV Sport, Selasa (26/12/2023), Solskjaer sudah sepakat untuk menangani Besiktas. Ia bakal mengganti Riza Calimbay yang baru saja dipecat oleh Besiktas.

Masih dari sumber yang sama, nantinya Solskjaer akan menerima kontrak dengan durasi satu setengah musim. Tentunya pada setengah musim perdananya tidak akan mudah untuk Solskjaer.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebab saat ini Besiktas pun tengah terpuruk di Liga Turki 2023-2024. Tim berjuluk Elang Hitam tersebut tengah berjuang di posisi kelima dengan mengoleksi 26 poin, selisih 17 angka dengan Fenerbahce yang berada di puncak klasemen.

Tentunya tugas utama Solskjaer saat menangani Besiktas adalah membawa tim tersebut kembali bersaing di papan atas. Bukan tidak mungkin gelar juara juga menjadi salah satu syarat yang harus diraih mantan pelatih Cardiff City dan Molde FK tersebut.

Baca Juga  Makin Meriah, Eks dan Pemain Persib Bandung Ramaikan Tur Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Cikapayang Dago Park : Okezone Bola

Ole Gunnar Solskjaer

Sejauh ini, belum ada kabar resmi dari Besiktas mengenai kebenaran akan mendatangkan Solskjaer. Namun patut dinantikan kabar kelanjutan dari rumor Solskjaer ke Besiktas tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *