Caleg Perindo Ronal Sihotang Hadirkan Layanan Mobil Ambulans Gratis : Okezone News

Uncategorized42 Dilihat

JAKARTA – Ronal Sihotang bersama Partai Perindo menggelar bazar murah minyak goreng untuk masyarakat Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2024). Pria kelahiran tahun 1980 itu maju sebagai Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 12 di Dapil 9 yaitu Kalideres, Cengkareng, dan Tambora Jakarta Barat.

Ditemui saat acara bazar murah minyak goreng di Kalideres, Ronal mengungkapkan bahwa masyarakat Jakarta Barat sangat beragam. Dia pun kerap berkeliling untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Masyarakat Jakarta Barat ini kan majemuk. Untuk mendengar keluh kesah, mereka ini cukup dengan didatangi,” kata dia.

Diketahui Ronal juga merupakan ketua Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat. Menyikapi masyarakat Jakarta Barat yang majemuk, dia pun bersama Partai Perindo kerap melakukan kegiatan sosial tanpa memandang ras, suku dan agama.

Ke depannya, Ronal yang juga seorang pengacara lulusan S2 Magister Hukum Universitas Jayabaya itu bertekad tak akan pernah lelah memperjuangkan aspirasi warga masyarakat tiga kecamatan di Jakarta Barat yakni Kalideres, Cengkareng, dan Tambora.



Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ronal juga mewakili generasi milenial Jakarta Barat yang akan berjuang dengan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Salah satu program yang sudah dijalankan Ronal yaitu mobil ambulans yang bisa dinikmati masyarakat Jakarta Barat secara gratis.

“Untuk saat ini ada layanan ambulance gratis buat masyarakat Jakarta Barat. Kalau ada warga yang meninggal, sakit atau butuh bantuan telpon ke kita, kita kasih bantu,” ujarnya.

Baca Juga  Ini Perbedaan Vokasi atau Diploma dan Sarjana, Berapa Lama Kuliahnya? : Okezone Edukasi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *