Caren Delano Bersyukur, Sopir Pribadi yang Bawa Kabur Mobilnya Telah Diamankan Polisi : Okezone Celebrity

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTA – Sopir pribadi Caren Delano yang diduga membawa kabur mobilnya telah ditangkap oleh Satreskrim Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Kini presenter sekaligus desainer ini bersyukur lantaran sopir yang sebelumnya buron sudah berhasil diamankan.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Caren Delano mengatakan, bahwa kliennya tampak berterimakasih pada pihak kepolisian. Pasalnya, polisi cukup cepat melakukan penyelidikan hingga mengamankan pelaku.



“Alhamdulilah, pelaku yang dilaporkan klien kami Caren Delano sudah diamankan Polsek Setiabudi. Hari ini kami ingin mengetahui informasi lebih lanjut dari klien kami,” ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (4/10/2023).

“Klien kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Metro Jaksel dan Polsek Setiabudi,” sambung dia.

Sementara itu, Caren sendiri akan langsung bergegas ke Polsek Setiabudi untuk melihat sopir pribadi yang membawa kabur mobilnya usai syuting. Ia juga disebut akan memberikan keterangan tambahan terkait kasus tersebut.

“Nanti Insya Allah nanti selesai syuting. Kak Caren dan kami akan kesana, untuk melihat dan ada keterangan tambahan,” ujar Sandy Arifin.

“Kami siapkan beberapa bukti kontrak, yang waktu itu belum disampaikan secara detail aslinya,” lanjutnya.

Sayangnya, Sandy tak bisa bicara banyak soal penangkapan sopir pribadi kliennya tersebut. Sebab, ia sendiri belum mengetahui secara pasti terkait penangkapan tersebut.

“Justru kami belum tahu di mana, baru dapet dari berita Pak Arif Oktora, bahwa beliau menyampaikan kalau ada pelaku diamankan, nanti kalau sudah dapat informasi lebih lanjut, jika diperlukan untuk tambahan bukti nanti sore, jam 2 atau setengah 3 kami hadirkan di sana,” bebernya.

Baca Juga  Tips Menggunakan Parfum agar Tahan Lama, Bisa untuk Hijabers Juga : Okezone Lifestyle


Follow Berita Okezone di Google News


“Makanya enggak tahu, sudah pasti udah ada yang diamankan. Itu justru yang aku mau tanyakan, nanti kami mau lihat langsung,” tutup.

Sebelumnya, Caren Delano melaporkan kasus dugaan penggelapan yang dialaminya ke Polsek Setiabudi pada Kamis, 28 September lalu. Dalam keterangannya, Caren menyebut bahwa sang sopir yang berinisial FE yang baru beberapa hari bekerja dengannya, membawa kabur mobil seharga Rp300 juta.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *