Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bermesraan saat Kunjungi Kota Berhantu di Arab Saudi : Okezone Bola

Uncategorized76 Dilihat

MEGABINTANG Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, bermesraan saat mengunjungi kota berhantu di Arab Saudi. Kota berhantu yang dikunjungi kedua sejoli itu yakni Al Ula.

Momen kemesraan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- bersama kekasihnya itu dipamerkan di Instagram pribadinya, @cristiano. Terlihat, sang megabintang 38 tahun itu mencium kening Georgina Rodriguez saat menikmati suasana kota berhantu tersebut.

“Al Ula, di mana tempat sejarah kuno bertemu dengan kisah cinta modern,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, @cristiano, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Tak pelak, unggahan mantan striker Manchester United dan Real Madrid itu langsung dibanjiri komentar netizen. Di antaranya, ada yang mengingatkan Cristiano Ronaldo dan kekasihnya agar berhati-hati di kota berhantu itu.

“Hati-hati Bang Banyak Setannya Daerah Terlarang Itu,” tulis komentar @erwiyanto.

“Georgina kedinginan di gurun?,” kata @kostradamys.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Cristiano, tahukah kamu apa yang terjadi pada orang-orang di tempat itu (Tsamud)?,” timpal @younes.030.

Sebagai informasi, Al Ula sendiri merupakan kota bersejarah di Arab Saudi yang terletak di sebelah utara Madinah. Kota tersebut dikenal sebagai salah satu kota berhantu yang ada di Arab Saudi.

Menurut mitologi Arab, Al Ula menjadi daerah berhantu yang dihuni oleh jin dan roh jahat. Kota tersebut mendapat dianggap sebagai tempat berhantu dan terkutuk karena berkaitan dengan kisah kaum Tsamud.

Baca Juga  5 Cara Mencegah Keriput Menganggu Timbul di Leher : Okezone Lifestyle

Kendati demikian, pemerintah Arab Saudi sudah menjadikan Al Ula sebagai destinasi wisata. Hal ini dilakukan agar mengurangi ketergantungan negara pada sektor minyak bumi atau dikenal Visi Saudi 2030.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *