Cuadrado Absen Panjang, Inter Milan Siapkan Pengganti di Bursa Transfer 2024 : Okezone Bola

Uncategorized69 Dilihat

MILAN – Inter Milan mulai melakukan ancang-ancang akan bermanuver pada bursa transfer pemain Liga Italia 2023-2024 pada Januari 2024. Sebab, tim I Nerazzurri -julukan Inter Milan dihadapan ada pemain yang cedera.

Sebagaimana diketahui, tim asal Kota Milan itu masih butuh waktu untuk memainkan kembali Juan Cuadrado. Oleh dikarenakan, pemain itu sedang pemulihan cedera tendon Achilles.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya membutuhkan tambahan pemain baru untuk mengarungi musim 2023-2024. Hal itu pun sudah diketahui internal Inter Milan setelah dia melakukan diskusi.

“Kami sudah berbicara dengan klub,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Senin (25/12/2023).

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan manajemen pun memberikan respons cukup positif sejauh ini. Sebab, mereka berusaha memenuhi kebutuhan tim saat ini karena kompetisi masih panjang.

“Manajemen sudah bekerja. Kami punya banyak pertandingan,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Simone Inzaghi mengatakan kehilangan Cuadrado memang sembuh kerugian untuk Inter Milan. Namun, tim asuhanya sudah dapat diperkuat Benjamin Pavard yang pulih dari cedera.

“Pavard kembali tiga hari lalu setelah mengalami dislokasi tempurung lutut. Kami baik-baik saja saat ini tetapi Cuadrado akan absen hingga awal April, sangat berat,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Pria Diduga Aniaya Wanita di Apartemen Bekasi, Ini Penjelasan Polisi : Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *