Curhatan Pilu Iptu Alvian: Kamu Selingkuh Sama Mahasiswa Bau Kencur dan Tak Sebanding dengan Saya! : Okezone Nasional

Uncategorized112 Dilihat

JAKARTA- Beredar curhatan Iptu Alvian Hidayat di media sosial, soal istrinya Karina Dinda Lestari yang berselingkuh dengan seorang mahasiswa kedokteran spesialis bedah, Andy Wahab (AW).




Dalam pengakuannya, Iptu Alvian Hidayat mengaku banyak mengalah untuk melamar Karina Dinda dan menjadikan istrinya. Namun unggahan pernyataan Alvian tersebut belum dapat terverifikasi. Unggahan tersebut viral di media sosial.

“Aku rela ga pergi liburan sama temen-temenku buat ngumpulin duit buat nikahin kamu,” tulis Alvian Hidayat, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (20/10/2023).

“Tapi apa yang telah kamu lakukan? Kamu malah main gila di belakangku,”sambung Alvian. 

Iptu Alvian Hidayat kecewa saat mengetahui istrinya berselingkuh dengan seorang mahasiswa saat dirinya baru pulang pendidikan.

“Kamu berselingkuh dengan seorang mahasiswa yang masih bau kencur, yang tidak ada apa-apanya dibanding saya. Kamu juga telah mengkhianati saya yang sudah setia kepadamu,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Propam Polda Sulsel saat ini turun tangan mengusut kasus perzinahan yang diduga dilakukan seorang istri polisi anggota Polda Sulsel Iptu Alvian Hidayat, yakni Karina Dinda Lestari dengan seorang oknum dokter dari Universitas Hasanuddin (Unhas), berinisial AW.


Follow Berita Okezone di Google News


Propam juga sudah melakukan penyelidikan. Nanti ada laporannya pasti akan diproses,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Saat ini, penyelidikan atas dugaan perselingkuhan ini masih dilakukan Propam. Hasilnya akan disampaikan lebih lanjut.

“Dan kita akan sampaikan hasil prosesnya ke media. Apakah itu ada tindakan melanggar hukum atau tidak,” pungkasnya.

Baca Juga  Anak Prabowo Kerja Apa? Ini Jawabannya : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *