Dewi Gontha Gugup Jelang Java Jazz Festival 2024, Ini Sebabnya! : Okezone Celebrity

Uncategorized19 Dilihat

JAKARTA – Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production mengaku gugup jelang gelaran Java Jazz Festival 2024 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Mei mendatang. Diketahui, Java Jazz Festival akan digelar pada 24-26 Mei 2024.

Bukan tanpa sebab, Dewi mengaku selalu mendapat tantangan baru dalam menyelenggarakan acaranya setiap tahun.

Diedisi ke-19 ini, Java Jazz Festival, kata Dewi Gontha, akan mengundang total sebanyak 120 musisi dari Indonesia dan luar negeri.

“Tahun ini kita ke 19, kita ada 11 panggung, total pertunjukan ada 120 pertunjukan dalam 3 hari, kombinasi antara musisi asing dan Indonesia. Musisi asingnya ada 17 grup, Indonesianya ada 77 grup,” kata Dewi Gontha dalam jumpa persnya di Mercure Jakarta Batavia, Tambora, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dewi Gontha gugup jelang Java Jazz Festival 2024 (Foto: Instagram/javajazzfest)

Dewi pun gugup menjelang Java Jazz Festival yang akan berlangsung selama tiga hari itu. Terlebih, Java Jazz Festival tak lama lagi akan memperingati penyelenggaraannya yang ke-20 pada 2025 mendatang.

Dia berharap, Java Jazz Festival terus mengukir kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Disisi lain, Dewi pun optimistis kolaborasi keduanya bersama Accor dalam program ALL (Accor Live Limitless) bisa mengembangkan sisi promosi Java Jazz Festival itu sendiri.

“Sebenarnya kita masih deg-degan karena tahun depan kita udah masuk 20 tahun. Kita berharap sekali event kita bisa dibantu di semua networknya Accor, itu harapan besar kami,” ujar Dewi.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Taspen Cairkan THR Pensiunan PNS Mulai 22 Maret 2024 : Okezone Economy

Penyelenggaraan Java Jazz Festival ke-19 ini juga didukung Kemenparekraf. Sang Menteri, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebut Java Jazz Festival bisa mengawali festival musik buatan anak negeri mendunia.

“Kita terus mendukung karena ini kekuatan Indonesia, belum lagi kalau kita melihat musik etnik dan sebagainya, jadi kami sangat all out, dan brand yang paling banyak dikenal adalah Java Jazz, saya juga berharap Java Jazz bisa menjadi IP yang tampil di kancah dunia dan juga bisa membawa perubahan,” jelas Sandi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *