Di Bawah Patung Sang Proklamator, Ganjar-Mahfud Berkomitmen Lanjutkan Cita-cita Pendiri Bangsa : Okezone Nasional

Uncategorized110 Dilihat

JAKARTA – Bacapres dan Bacawapres dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berkumpul bersama parpol pendukung dan relawannya di Tugu Proklamasi sebelum bertolak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah mengungkapkan filosofi di balik pemilihan Tugu Proklamasi sebagai tempat berkumpul sebelum ke KPU.




 BACA JUGA:

Menurutnya, ada pesan yang ingin disampaikan pasangan ini kepada masyarakat sebelum mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Untuk memberikan suatu kesan kuat kepada masyarakat Indonesia bahwa Ganjar dan Mahfud akan memulai niatnya mengikuti kontestasi pemilu presiden pada 14 Februari 2024 yang akan datang,” kata Basarah ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

 BACA JUGA:

Sebagai sebuah pasangan calon yang telah didukung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, Ganjar-Mahfud ingin menegaskan satu pemikiran untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa, mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945. Dan itu merupakan konsensus Bangsa indonesia.

Wakil Ketua MPR itu memandang bahwa itulah komitmen yang paling fundamental bagi kepemimpinan Ganjar dan Mahfud jika kelak Allah SWT memberikan ridhonya, dan rakyat Indonesia memberikan amanatnya kepada mereka.


Follow Berita Okezone di Google News


“Saya kira itu inti filosofi mengapa kami memilih tempat gedung proklamasi atau taman proklamasi ini sebagai tempat kami mulai berkumpul dan start untuk menuju KPU pada hari ini,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  75 Tahun Deklarasi Universal HAM, Kemenkumham Gelar Konferensi Literasi Keagamaan Lintas Budaya : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *