Didoakan di Pengajian Isra’ Mi’raj Kediri, Caleg Perindo Jeannie Makin Optimistis Menang : Okezone News

Uncategorized39 Dilihat

 

KEDIRI – Caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Blitar dan Tulungagung) Jeannie Latumahina menghadiri acara pengajian peringatan Isra’ Mi’raj di Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri Sabtu malam (10/2/2024).

Pengajian yang berlangsung di musala Al Hidayah digelar oleh majelis Taklim Miftahul Jannah. Jeannie mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan Gus Ubaidillah selaku pengasuh Majelis Taklim Miftahul Jannah.

Di tengah jamaah, Jeannie dan Perindo didoakan mendapat kelancaran sekaligus sesuai harapan dalam melalui Pemilu 2024. “Didoakan bisa memenangi Pemilu 2024,” ujarnya Sabtu malam.

Jeannie merupakan Caleg Perindo Dapil 6 Jawa Timur dengan latar belakang sebagai aktivis perempuan. Selama ini ia getol membela hak perempuan dan anak.

Berkat peran Jeannie, sebanyak 17 pelaku kekerasan seksual anak di wilayah eks karesidenan Kediri berhasil diganjar hukuman setimpal.

Hingga menjelang hari tenang Jeannie tidak berhenti mensosialisasikan program pro rakyat Perindo. Ia mengungkapkan jika Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Perindo memiliki beragam program pro rakyat, yakni di antaranya bazar minyak goreng murah, bantuan gerobak UMKM, KTA berasuransi dan operasi bibir sumbing yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Stok Ikan Selama Ramadhan sampai Lebaran 2024 Aman, Segini Harganya : Okezone Economy

Dalam acara pengajian Jeannie mengaku mendapat pesan khusus dari Gus Ubaidillah. Yakni sesuai makna Isra’ Mi’raj, manusia pada akhirnya harus mempertanggungjawabkan amal perbuatan selama di dunia.

Sebagai Caleg DPR RI Perindo, Jeannie mengatakan juga mendapat dukungan dari Gus Ubaidillah beserta jamaahnya. Dengan doa dan dukungan itu ia semakin optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024, khususnya di dapil 6 Jatim.

“Dengan dukungan doa di pengajian majelis taklim, kami semakin optimistis akan memenangkan Pemilu 2024, khususnya di dapil 6 Jawa Timur,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *