Dipakai untuk Konser Opening Night Show, Berapa Harga Dress Christina Aguilera Rancangan Yogie Pratama? : Okezone Lifestyle

Uncategorized67 Dilihat

DESAINER Tanah Air Yogie Pratama kembali membuktikan bahwa karyanya layak mendapat pengakuan dunia internasional. Gaun rancangannya pun berhasil memikat hati Diva Amerika yakni Christina Aguilera. Ini bukan kali pertama busana rancangannya dipakai oleh selebritis Hollywood.

Christina mengenakan silver mini dress yang dihiasi oleh rantai-rantai kecil. Rantai tersebut disusun begitu rapi dan padat agar memberikan kilauan yang sangat terpancar saat digunakan. Gaun tersebut dipakai oleh Christina saat dirinya tampil dalam Opening Night Show yang berlangsung di Voltaire, the Venetian Resort, Las Vegas pada malam tahun baru yang lalu.

Denys Simon selaku business manager dari Yogie Pratama mengungkap bahwa harga dari mini dress mewah yang digunakan oleh Christina Aguilera tersebut berkisar ribuan dollar Amerika.

“Jadi angka exactly-nya berapa aku gak bisa share, tapi perkiraan ribuan dolar,” jelas Denys saat diwawancarai Tim MNC Portal Indonesia.

Denys mengaku dirinya sempat dihubungi oleh stylish Christina yakni Chris Horan dan Sanam Selin pada bulan September 2023. Mereka melakukan berbagai riset hingga akhirnya tertarik dengan salah satu gaun dari koleksi Minuit karya Yogie Pratama.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengan Christina beserta timnya. Setelah kedua belah pihak berdiskusi lebih lanjut, gaun tersebut langsung dirancang kembali sesuai dengan kebutuhan serta keinginan dari Christina.

Denys menyatakan kalau proses pembuatan gaun tersebut membutuhkan waktu kurang lebih dua sampai tiga bulan sampai akhirnya dikirimkan ke Christina dan tim. “Mereka pertama kali kontak ke kita itu di bulan September. Tapi baju itu sudah jadi finalnya dan sampai kami kirim dia itu di awal Desember,” jelasnya.

Baca Juga  Melerai Perkelahian Remaja, Polisi di Lampung Malah Ditonjok Preman Bersajam : Okezone News


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar informasi, pada akhir 2023 Yogie Pratama kembali menembus pasar internasional, setelah salah satu koleksinya dipakai oleh Christina Aguilera. Christina membeli custom-madedress dari koleksi runaway 2023 Yogie Pratama yang bernama “Minuit”. Dress tersebut memiliki tampilan micro length dress with round neck line dan crystals chain detail.

Tantangan datang setelah dress tersebut dikirimkan kepada Christina Aguilera. Pasalnya, karena adanya dance performance, maka harus ada perubahan dalam dress tersebut. Oleh karena itu, tim Christina Aguilera pun akhirnya berkomunikasi dengan tim Yogie Pratama.

Pada akhirnya, dress tersebut dimodifikasi menjadi mini dress yang tetap mempertahankan keindahan serta keunikan desainnya. Perubahan ini pun sudah mendapat persetujuan dari Yogie Pratama.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *