Driver Ojol yang Tewas Ditabrak Mobil di Bandung Tinggalkan 3 Anak Kecil : Okezone News

Uncategorized13 Dilihat

BANDUNG – Irwanto (43), driver ojek online (ojol) yang tewas ditabrak mobil SUV Toyota Herrier di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, meninggalkan tiga anak yang masih kecil.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono melalui Kasatlantas AKBP Eko Iskandar mengatakan, korban warga Maleber Utara, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung itu merupakan tulang punggung keluarga.

“Kami bertakziah ke rumah duka, ternyata korban meninggalkan tiga anak. Sedangkan istrinya telah meninggal pada tahun 2019 di Gorontalo,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung, Minggu (31/3/2024).

Kini, ujar AKBP Eko Iskandar, ketiga anak korban, yakni Muhammad Rizky Pratama (16), Dessafa Sakhi (11), dan Muhammad Alif Hafizh (8) menjadi yatim piatu dan tinggal dengan neneknya.

Diketahui, korban Irwanto meninggal di lokasi kejadian setelah motor yang dikemudikannya ditabrak SUV Toyota Harrier yang dikemudikan Satria Kusumah Wardana, Sabtu 30 Maret 2024 dini hari. Setelah menabrak korban, Satria bukannya berhenti, melainkan berusaha kabur.

Akibatnya, motor korban Yamaha Jupiter nopol D 5928 MP terseret cukup jauh, lebih dari 10 kilometer, sejak tempat kejadian perkara (TKP) Jalan BKR depan Masjid An-Nur hingga Jalan Suryani, Nana Rohana. Warga yang mengejar akhirnya berhasil menangkap pelaku.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kejadian berawal saat mobil SUV Toyota Harrier yang dikemudikan Satria Kusumah Wardana melaju kencang dari timur ke barat.

Baca Juga  Mengenal Johannes Suryo, Jenderal TNI yang Mengemasi Bendera Merah Putih yang Berkibar Terakhir Kali di Timor Timur : Okezone Nasional

Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Satria Kusumah Wardana hilang kendali dan menabrak bagian belakang motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Irwanto yang juga melaju dari arah sama. Korban terpental ke aspal jalan.

Bukannya berhenti, kata Kanit Gakkum, mobil tersebut malah tancap gas dan menyeret sepeda motor korban hingga ke jalan Suryani.

“Mobil baru berhenti setelah pengendara lain dan warga menghentikan laju mobil pelaku,” kata Kanit Gakkum, Sabtu (30/3/2024).

Akibat peristiwa itu, korban meninggal di lokasi kejadian dan manga dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga sopir mobil itu mabuk sehingga sempat melarikan diri. Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas itu dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *