Dua Lansia Ini Gembira Usai Operasi Katarak Gratis dari MNC Peduli : Okezone News

Uncategorized93 Dilihat

PASURUAN – Puluhan lansia dua diantarnya sudah menjalani operasi katarak yang di gelar MNC Peduli di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Jumat (17/11/2023).

Kegiatan sosial MNC Peduli di Dinsos UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan.




Sutaji dan Sulasti tak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai menjalani operasi katarak gratis yang dilaksanakan MNC Peduli bekerja sama EDC Group. Mata kakek dan nenek ini sudah normal Kembali, sebelumnya pengelihatan agak kabur.

Pasien operasi katarak MNC Peduli ini mengaku pandangan matanya kabur, lantaran penyakit mata katarak yang diderita cukup lama, sementara tak punya untuk biaya operasi.

Keduanya berterus terang, operasi katarak tak sakit dan berlangsung cepat, sehingga tak usah ditakuti lagi, apalagi katarak bisa membawa kebutaan.

Progam acara MNC Peduli sudah digelar hampir di seluruh penjuru Nusantara, sebagai bentuk kepedulian dimana mendapat apreasi positip kalangan masyarat luas.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Sebelumnya, pembukaan acara yang berkerjasama dengan EDC Group ini dimulai dengan senam lansia, meski umurnya sudah lansia sebanyak 60 lebih lansia terlihat tetap semangat dan bergembira.

Mereka mendapat operasi mata yang menderita katarak secara gratis dan pteryigium gratis serta bantuan obat secara cuma-cuma dari MNC Peduli.

“Kita akan lakukan pemeriksaan mata katarak terlebih dahulu, baru dilakukan operasi secara gratis,” kata Direktur EDC Group, Dian Anggraeni Wikamorys.

Baca Juga  Deretan Saham Paling Anjlok Pekan Ini, dari INRU hingga FOOD : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *