Eks Kabasarnas Henri Alfiandi Akan Jalani Sidang Dakwaan Hari Ini : Okezone Nasional

Uncategorized12 Dilihat

JAKARTA – Mantan Kepala Basarnas, Henri Alfiandi hari ini akan menjalani sidang perdana kasus suap proyek pengadaan barang di Basarnas 2021-2023. Sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan digelar di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Senin (1/4/2024).

Oditur Militer dari Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) II Jakarta akan membacakan surat dakwaan untuk menjerat Henri Alfiandi.

 BACA JUGA:

“Hari Senin (sidang perdana) tanggal 1 April,” kata Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi wartawan sebelumnya.

Sebelumnya, tiga penyuap Kabasarnas telah menjalani sidang terlebih dahulu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 BACA JUGA:

Mereka adalah Komisaris Utama PT Intertekno Grafika Cipta Sejati sekaligus Komisaris PT Bina Putera Sejati, Mulsunadi Gunawan; Direktur PT Intertekno Grafika Sejati, Marilya; dan Direktur PT Kindah Abadi Utama, Roni Aidil.

Untuk Mulsunadi dan Marilya, didakwa Henri Alfiandi sebesar Rp 2,4 miliar. Kemudian, Roni Aidil didakwa menyuap Henri Alfiandi sebesar Rp9,9 miliar.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apa Ketakutan Zodiak Gemini? Boleh Percaya atau Tidak : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *