Gacor di Latihan Bebas MotoGP India 2023, Ini Kesan Pertama Marc Marquez untuk Sirkuit Internasional Buddh : Okezone Sports

Uncategorized131 Dilihat

DANKAUR – Bintang Repsol Honda, Marc Marquez, tampil gacor di hari pertama MotoGP India 2023. Dia pun membeberkan kesannya terhadap Sirkuit Internasional Buddh yang jadi venue balapan MotoGP India 2023.

Marquez mengatakan trek anyar tersebut apik. Kondisi Sirkuit Internasional Buddh sendiri dinilai telah melebihi ekspektasi banyak orang.

“Kesan pertama saya terhadap trek baru ini sangat bagus. Itu lebih baik dari perkiraan semua orang,” kata Marquez dilansir dari Speedweek, Sabtu (23/9/2023).

“Saya pikir pekerjaan bagus telah dilakukan di sini dalam dua bulan terakhir. Tidak dapat disangkal bahwa beberapa kurva dapat dimitigasi pada tahun mendatang,” lanjutnya.

“Namun, banyak hal telah terjadi, dan kami para pengemudi bersyukur atas hal itu. Karena Grand Prix ini dapat berjalan tanpa masalah, kami dapat berkonsentrasi penuh dalam berkendara,” jelas Marquez.


Follow Berita Okezone di Google News


Sirkuit Internasional Buddh memang baru kali pertama menggelar MotoGP sepanjang sejarahnya. Namun, trek yang berlokasi di Dankaur ini sebelumnya sudah pernah menghelat balapan Formula 1 selama tiga musim berturut-turut pada 2011-2013.

Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Ducati menjadi rider tercepat pertama di sirkuit ini setelah mencatatkan waktu 1 menit 45,990 detik di FP1. Kemudian, rekor lap tersebut dipatahkan oleh rekan setimnya sendiri, Luca Marini, di sesi latihan kedua di mana dia membukukan waktu di angka 1 menit 44,782 detik.

Marc Marquez

The Baby Alien -julukan Marquez- sendiri meraih hasil yang sangat apik dalam hari pertama MotoGP India 2023 yang berlangsung kemarin. Dia mampu mengamankan posisi kedua di FP1 dan kemudian berada di tempat keempat pada sesi latihan berikutnya.

Baca Juga  Ferrari Ini Jadi Mobil Termahal Kedua di Dunia, Gagal Pecahkan Rekor : Okezone Otomotif

Pada hari ini, Sabtu (23/9/2023), para pembalap bakal melanjutkan MotoGP India 2022 dalam sesi Latihan Bebas 2 (FP2) pada pukul 12.10-12.40 WIB dan dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada pukul 12.50-13.30. Kemudian, hari kedua akan ditutup dengan sprint sebanyak 12 lap pada pukul 17.00 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *