Gibran Sebut SMK Jateng Fasilitasnya Jadul, Ganjar Pranowo: Hasilkan Tenaga Kerja Siap Pakai : Okezone News

Uncategorized77 Dilihat

 

KUTAI KARTANEGARA – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo angkat bicara soal pernyataan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang menyebut banyak SMK di Jawa Tengah yang fasilitas atau sarana dan prasarana nya jadul.




Ganjar yang merupakan mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun menyinggung bahwa SMK-SMK di wilayah kepemimpinannya saat itu bisa mencetak siswa-siswa unggul meski dengan keterbatasan sarana dan prasarana.

“Jadul aja bisa menghasilkan tenaga kerja siap pakai, ya apalagi modern,” kata Ganjar usai mengunjungi pasar Loa Kulu Kutai Kartanegara, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (6/12/2023).

Kendati demikian, Ganjar justru merasa senang atas catatan-catatan yang diberikan Gibran tersebut. Dengan catatan seperti ini, dia melihat jika Putra sulung Presiden Jokowi itu memiliki sebuah gagasan yang siap diberdebatkan.

“Jadi ini sangat bagus untuk saya, bahwa beliau pun siap debat gitu ya. Jadi agar fitnah itu yang mengatakan kalau beliau tidak siap debat itu ya, beliau siap punya catatan,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tokoh Agama Papua Sesalkan Aksi Anarkis Pengarak Jenazah Lukas Enembe : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *