Harapan Komang Ayu Jelang Hadapi China di Final Piala Uber 2024: Semoga Tuhan Izinkan Indonesia Juara : Okezone Sports

Uncategorized45 Dilihat

CHENGDU – Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, beberkan harapannya jelang melawan China di final Piala Uber 2024. Meyakini timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik di final Piala Uber 2024, ia berdoa agar ia dan rekan-rekannya bisa menjuarai Piala Uber 2024.

Indonesia akan menjalani laga final melawan China di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Minggu (5/5/2024) pukul 08.30 WIB. Ini merupakan final perdana Indonesia di Piala Uber setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

Komang yang sukses menjadi pahlawan Indonesia melaju ke final Piala Uber 2024 tak ingin terlena. Ia dan kawan-kawan mempersiapkan yang terbaik lagi di laga final.

Namun begitu, Komang juga menyadari China bukanlah lawan yang mudah. Sementara Tim Merah Putih, mereka sejak awal merupakan tim underdog yang tidak diunggulkan sama sekali di Piala Uber 2024.

“Final melawan China, kita istilahnya kan underdog, jadi kita harus nothing to lose dan do best saja,” kata Komang dalam keterangan pers PBSI, Minggu (5/5/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Komang juga tidak ingin sesumbar untuk menjuarai Piala Uber 2024. Namun, dengan memohon doa kepada Tuhan, pemain berusia 21 tahun itu ingin Indonesia bisa membawa pulang kembali trofi Piala Uber ke Tanah Air.

“Semoga Tuhan mengizinkan kita juara,” sambung pemain kelahiran Denpasar itu.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2024

Pada laga final, Komang kembali diturunkan untuk menghadapi China di partai terakhir atau tunggal ketiga. Jika laga sama kuat 2-2, Komang akan bermain dan menghadapi pemain peringkat tujuh dunia yakni Han Yue.

Baca Juga  Epidemiolog Prediksi Kasus Cacar Monyet Infeksi hingga 3.600 Orang per Tahun : Okezone health

Bukan hanya tim Piala Uber 2024, tim bulutangkis putra Indonesia juga berhasil melesat ke babak final Piala Thomas 2024. Di final, Jonatan Christie cs akan menghadapi China juga. Laga itu akan digelar pada Minggu (5/5/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *