Hary Tanoe Nilai Ganjar-Mahfud Sosok Berpengalaman : Okezone Nasional

Uncategorized92 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tak meragukan kapasitas Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Paslon Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurutnya, pengalaman Ganjar dan Mahfud telah sangat mumpuni. Apalagi, kedua tokoh yang diusung Partai Perindo untuk menjadi Paslon Capres-Cawapres itu telah berkecimpung di rumpun kekuasaan eksekutif hingga legislatif.




Hal itu diungkapkan Hary Tanoe dalam acara MNC Forum ke-73 dengan tema Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2024, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (21/11/3023).

“Mereka berdua itu sudah dalam posisi tinggi. Pak Mahfud ini menteri sejak zaman Gus Dur, pernah anggota DPR, permah Ketua MK. Jadi legislatif, eksekutif iya, yudikatif iya. Jadi pengalamannya juga sudah tidak perlu kita ragukan,” ujar Hary Tanoe.

Tak hanya itu, ia menilai Ganjar merupakan sosok mumpuni. Apalagi, Ganjar pernah menjabat di rumpun kekuasaan eksekutif hingga legislatif. Untuk itu, ia tak meragukan kapasitas kepemimpinan Ganjar.

“Pak Ganjar 10 tahun anggota DPR, 10 tahun Gubernur Jadi secara pengalaman legislatif eksekutif juga tidak perlu kita ragukan lagi,” kata Hary Tanoe.

“Terus beliau-beliau ini sederhana,” tambahnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Menurutnya, pemimpin itu harus bisa mempertahankan hidup. Ia merasa, kederhanaan menjadi utama yang perlu ada dalam benak setiap pemimpin.

“Nah itu yang kuta butuhkan pemimpin kita di kemudian hari dan itu ada di Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tuturnya.

Baca Juga  Mahfud MD ke Gibran: Kata Pak Prabowo, Pak Jokowi Masih Mengimpor : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *