HT Apresiasi Ramah Tamah Warung Garasi Si Doel, Senang Berbincang dengan Rano Karno : Okezone Nasional

Uncategorized51 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menemani kunjungan istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti ke warung garasi Si Doel, di kawasan bilangan Lebak Bulus, Cilandak, Sabtu (20/1/2024).

Pria yang akrab disapa HT ditemani istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dan disambut dengan hangat oleh Politisi PDI-Perjuangan, Rano Karno, atau yang dikenal sebagai Si Doel anak Betawi itu.




HT mengaku dirinya antusias menemani kunjungan Atikoh ke warung milik Rano Karno yang sedianya hanya dibuka pada akhir pekan saja. Bagi HT, sambutan Rano Karno memiliki kesan hangat tersendiri, terlebih bincang-bincang yang dialaminya, menjadi suatu momen yang akrab di antara mereka.

“Saya berterima kasih dengan sambutan Pak Rano Karno disini. Baru saja juga kita diundang untuk berbincang-bincang santai dalam podcast dengan pak Rano Karno. Ini sangat menarik,” ujar HT di lokasi, Sabtu (20/1/2024).

HT mengatakan, bincang-bincang podcast bersama Rano Karno tersebut membicarakan pengalamannya mengenai kegiatan sehari-hari. Tak lupa, dia mengatakan agenda kegiatannya tersebut menjadi momen persahabatan yang cukup terkenang untuknya.

“Tadi bincang-bincang di podcast-nya pak Rano ini berkesan sekali. Kita bincang mengenai kegiatan selama ini terutama pengalaman saat menjumpai masyarakat secara langsung. Senang sekali rasanya,” jelas pria yang akrab disapa HT tersebut.

Menanggapi kesan hangat yang disampaikan HT, Rano Karno pun ikut bahagia karena warungnya dikunjungi oleh rekan lamanya. Rano mengaku takjub karena HT beserta Liliana Tanoesoedibjo akhirnya mendatangi lokasi yang pernah dijadikan syuting sinetron Si Doel Anak Betawi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Saipul Jamil Gelar Tasyakuran Usai Dipulangkan Polisi Lantaran Tak Terlibat Kasus Narkoba : Okezone Celebrity

“Jujur, saya mengaku suprise dengan kehadiran pak Hary Tanoesoedibjo beserta ibu. Makanya tadi pada saat beliau datang, saya laporan. Bapak, lokasi yang bapak injak ini dulu dijadikan tempat syuting Si Doel,” ujar mantan Gubernur Banten tersebut.

“Yang tayang di RCTI ya,” sergah Hary Tanoesoedibjo dengan disambut tawa Rano.

Diketahui, Istri Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi warung Garasi Si Doel yang terletak di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Atikoh tiba dibersamai Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

Berdasarkan pantauan, Atikoh tiba pada pukul 11.44 WIB dengan hijab warna merah menyala dengan setelan pakaian santai berwarna putih dan celana jeans. Sementara Hary Tanoesoedibjo dan istri, kompak mengenakan kemeja putih dengan logo kecil bergambar burung Rajawali mengembangkan sayap, yang merupakan simbol Partai Perindo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut langsung Politisi PDI-Perjuangan, Rano Karno, sekaligus pemilik dari warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel. Mereka pun langsung bersalaman dan ramah tamah bersama di hadapan ikon oplet berwarna biru khas Si Doel, yang sampai saat ini masih ada terparkir di dalam warung.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *