Jelang Lazio vs Bayern Munich di 16 Besar Liga Champions 2023-2024, Biancoceleste Dapat Peringatan : Okezone Bola

Uncategorized44 Dilihat

MUNICH – Legenda Jerman, Miroslav Klose, memberi peringatan kepada Lazio jelang melawan Bayern Munich di 16 besar Liga Champions 2023-2024. Menurutnya. Harry Kane tidak memiliki belas kasihan untuk menghancurkan Biancoceleste -julukan Lazio.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Die Roten -julukan Bayern Munich- memang lebih diunggulkan untuk menang. Menjelang laga nanti, Miroslav Klose memperingatkan Lazio untuk mewaspadai Harry Kane.

Pasalnya, Harry Kane tidak akan memberi ampun. Terlebih, penyerang Timnas Inggris itu sudah menunjukkan ketajamannya pada musim perdana bersama Bayern.

“Pertahanan Lazio harus diperhatikan karena Kane tidak punya belas kasihan. Saya pikir dia akan mencetak 20 atau 25 gol di musim pertamanya, tapi dia mencetak gol tersebut hanya dalam beberapa bulan,” kata Miroslav Klose, dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/2/2024).

Harry Kane bergabung dengan Bayern pada musim panas 2023. Penyerang berusia 30 tahun itu telah mencetak 28 gol dan delapan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Bayern pernah meraih kemenangan 4-1 atas Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion Olimpico. Namun, Miroslav Klose mengatakan Die Roten seharusnya bisa mendapatkan kemenangan lebih besar lagi.

“Terakhir kali di Roma, Bayern menang 4-1, tapi mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Klose.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria berusia 45 tahun itu pun melihat Maurizio Sarri dan Thomas Tuchel memiliki kemiripan dalam strategi. Namun, Miroslav Klose mengatakan Bayern lebih unggul karena memiliki pemain-pemain lebih berkualitas.

Baca Juga  HT Apresiasi Ramah Tamah Warung Garasi Si Doel, Senang Berbincang dengan Rano Karno : Okezone Nasional

“Mereka serupa, meski ada beberapa detail yang membedakannya. Kedua pelatih ingin menjaga penguasaan bola dan menjaga jarak antar lini. Namun, Bayern memiliki tim kelas atas,” jelas Klose.

Harry Kane

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan pertemuan Lazio vs Bayern. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada Kamis 15 Februari 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *