Jelang SC Braga vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Beberkan Strategi yang Bakal Dipakai Los Blancos : Okezone Bola

Uncategorized106 Dilihat

BRAGA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan sedikit strategi yang akan dipakai timnya kala bertandang ke markas SC Braga. Dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023-2024, pada Rabu 25 Oktober 2023 dini hari tersebut, Ancelotti mengatakan Madrid akan bermain bertahan untuk bisa melakukan serangan balik.

Strategi itu dinilai Ancelotti akan memaksimalkan kemampuan individu dari para pemainnya. Terlebih ia sadar betul bahwa Braga memiliki kekuatan dalam hal menyerang dan mampu memegang kendali permainan.

Laga melawan Braga merupakan pertandingan ketiga Madrid dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024. Sementara ini Los Blancos masih menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di grup C bersama SSC Napoli, SC Braga, dan Union Berlin.

Pada kesempatan tersebut, Ancelotti tampaknya tidak ingin terlalu bernafsu menerapkan serangan. Sebab menurutnya, Braga merupakan tim yang ofensif.

Ancelotti menilai Braga punya tipe permainan yang suka menyerang dan menguasai permainan. Hal ini yang menjadi sorotan Ancelotti untuk memaksimalkan gaya bertahan di laga nanti.

“Ini adalah kesempatan bagi kami karena setelah dua kemenangan, akan sangat menyenangkan jika bisa menang lagi. Kami melawan tim yang bermain bagus, suka menyerang dan memegang kendali. Penting bagi kami untuk bertahan karena dari sana kami bisa memanfaatkan kualitas individu yang kami miliki,” ujarnya dalam rilis resmi Real Madrid, Senin (23/10/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagaimana diketahui, Braga sendiri saat ini menempati peringkat ketiga klasemen grup C Liga Champions 2023-2024. Sebelumnya mereka berhasil menang atas Union Berlin 3-2.

Mereka kalah dari Napoli di laga pertama babak penyisihan grup dengan skor 1-2. Pertemuan dengan Madrid menjadi momen Braga untuk membuka peluang lolos dari fase grup.

Baca Juga  Perludem Minta KPU Lakukan Perbaikan Sistem Sirekap : Okezone Nasional

Carlo Ancelotti

Skor mereka sama denga Napoli yang duduk sebagai runner up dengan total 3 poin. Di jadwal yang sama, Napoli juga akan berhadapan melawan Union Berlin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *